Pilihan 4 Drama China untuk menemani perayaan Imlek

Bisnis107 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta tahun baru Imlek Ini adalah waktu khusus bagi keluarga untuk berkumpul. Kapan tahun baru Imlek Menonton drama China bersama keluarga memang menyenangkan. Selain hiburan, drama-drama ini menyampaikan pesan tentang nilai-nilai dan tradisi kekeluargaan.

Ada banyak drama China yang cocok dinikmati bersama keluarga. tahun baru Imlek.

1. Masa Depan (2020)
tersebut NetflixDrama ini bercerita tentang Li Jian Jian, Ling Xiao dan He Zi Qiu, tiga anak yang dibesarkan oleh dua orang yang bukan ayah kandungnya. Meski tidak memiliki hubungan darah, namun mereka menjadi sebuah keluarga yang saling mendukung dan mencintai.

Di tengah konflik keluarga, mereka menemukan kehangatan dalam keluarga barunya ketika bertemu dengan dua orang yang benar-benar menyayangi dan mendukung mereka. Dengan alur cerita yang dalam, drama ini tidak hanya menyentuh hati namun juga memberikan kisah yang penuh semangat tentang cinta, persahabatan, dan kehangatan keluarga.

2. Obligasi (2021)

tersebut Daftar dramaku Setelah kematian ibunya, Qiao Zhu Wang harus menghadapi tantangan menjadi ayah tunggal bagi kelima anaknya. Meski sibuk dengan pekerjaannya, Zhu Wang merasa kesulitan mengurusnya sendirian.

Namun, bantuan putra sulung keluarga tersebut membuktikan bahwa cinta antar kakak beradik itu luar biasa. Drama ini menghadirkan kisah mengharukan tentang keberanian seorang ayah dan cinta mendalam antara saudara yang berdiri bersama dalam kesulitan.

3. Kehidupan Baru Dimulai (2022)

iklan

Melaporkan dari Daftar dramaku DDrama ini bercerita tentang Xinchuan dimana gadis-gadis dari berbagai daerah berkumpul untuk perjodohan. Dalam latar ini, seorang tuan muda bernama Yin Zheng berusaha membebaskan dirinya dari perjodohan. Li Wei juga mengalami hal yang sama.

Namun, takdir mempertemukan keduanya dalam keadaan yang tidak terduga. Antara perjodohan dan keinginan akan kebebasan, drama ini menggambarkan perjalanan cinta yang tak terduga dan perjuangan menemukan arti kebahagiaan yang sebenarnya.

Baca Juga  Angga Dwimas Sasongko: Film Heartbreak Motel memadukan 3 format bioskop berbeda.

4. Kisah Xing Fu (2022)

Drama ini mengikuti perjalanan He Xingfu saat ia melewati berbagai cobaan dan kesengsaraan dalam hidupnya. Wang Qinglai menyebutkan bahwa Xing Fu menemukan kebahagiaan bersama suaminya meskipun ada rasa malu dan kegagalan yang tidak terduga dalam pernikahannya. Daftar dramaku.

Namun, kegembiraannya terganggu oleh konfrontasi dengan kepala desa dan putranya, yang membenci ketabahan Xing Fu. Terpaksa meninggalkan desa, Xing Fu memulai perjalanannya di kota, dari pekerjaan kebersihan tingkat rendah hingga menjadi pengacara yang kuat.

Pilihan Editor: Salah satu perjalanan dari Puncak ke Jakarta sore ini arus libur Imlek



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *