Perusahaan ini juga memenangkan Penghargaan Sumber Daya Manusia dan Kinerja pada tahun 2023

Bisnis231 Dilihat

Informasi Nasional – PT Aneka Tambang Tbk yang tergabung dalam PT Mineral Industri Indonesia (Persero) (MIND ID)-BUMN Holding Industri Pertambangan berhasil meraih penghargaan dalam ajang Human Capital Award dan Performance Award 2023 yang diselenggarakan oleh majalah Business News Indonesia di Jakarta pada 29 November 2023. Antham meraih penghargaan untuk Best Rewards and Recognition Strategy 2023 (Mining Industries) dan Best Employee Engagement Strategy 2023 (Mining Industries).

Achamad Ardianto, Direktur Sumber Daya Manusia Antam, menyadari bahwa karyawan merupakan fondasi fundamental keberlangsungan usaha, oleh karena itu Antam selalu berupaya untuk menyediakan lingkungan kerja yang aman dan bahaya kerja yang minimal. “Sekaligus, seluruh pegawai Antam didorong untuk memberikan kinerja yang lebih baik bagi perusahaan dengan mendorong pertumbuhan dan perkembangan,” ujarnya.

Menurut Achamad, perseroan terus melakukan transformasi dengan menyesuaikan pengelolaan sumber daya manusia dengan pemanfaatan teknologi digital agar seluruh karyawan Antam dapat menjalankan pekerjaannya secara efisien. “Penghargaan Human Capital dan Kinerja Tahun 2023 ini merupakan bentuk apresiasi atas komitmen dan upaya Antam dalam mengelola sumber daya manusia di perusahaan,” ujarnya.

iklan

Sebagai bagian dari identitas MIND Holding BUMN Industri Pertambangan, Antam akan menjadi label dan perekat budaya kerja yang mendukung kinerja berkelanjutan dengan mengikat nilai-nilai inti BUMN Akhlak sebagai pedoman nilai dan pedoman perilaku. meningkatkan. Penghargaan Human Capital and Performance Award 2023 mengusung tema “Strategic Integration of Digital Technology and AI in HR Operations: Advancing Data-Informed Understanding of Human Capital Management.”

Penilaian penghargaan ini dilakukan secara eksklusif oleh panel evaluator dan juri dari 400 perusahaan di Indonesia. Pada ajang Human Capital and Performance Awards 2023, Antham mendapatkan penghargaan kategori Human Capital Director of the Year (Mining Industries).

Baca Juga  Ni Med Arianti raih medali emas inspirasi Paralimpiade Asian Para Games 2023



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *