Persiapan nonton konser Coldplay, persiapkan diri Anda dengan cara berikut ini

Bisnis185 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaKonser Coldplay Kick off akan digelar di Stadion Utama Jellora Bung Karno, Jakarta, pada Rabu, 15 November 2023. Perjuangan untuk mencapai venue, puluhan ribu orang memasuki arena, menunggu lama, berjalan kaki dan berteriak-teriak agar pertunjukan dimulai. Selama konser, meninggalkan panggung usai tampil, perjuangan pulang kampung pasti membutuhkan persiapan fisik yang luar biasa.

Sebelum berangkat ke konser Coldplay, persiapkan segala sesuatunya, termasuk tubuh Anda. Menonton konser seharusnya meninggalkan perasaan menyenangkan, bukan kelelahan, pingsan, nyeri atau cedera. Waspadai juga risiko garukan, cedera, kelelahan, sengatan panas, dan dehidrasi.

“Bagi kebanyakan orang, menjadi bagian dari penonton konser dalam jumlah besar adalah pengalaman yang luar biasa dan mengasyikkan, baik itu pengalaman pertama atau ke-20 mereka. konserPaul Wertheimer, pakar manajemen massa yang dikutip di situs tersebut, mengatakan bahwa persiapan sebelum meninggalkan rumah harus menjadi hal yang terpenting. nationhealth.org.

Banyak situasi berbahaya yang dapat terjadi pada manusia. “Cara terbaik untuk tetap aman adalah dengan menghindari risiko, namun hal ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan,” tambah Wertheimer.

Berikut beberapa hal yang patut Anda perhatikan saat pulang dari konser. Permainan keren Bukan melalui pengalaman yang menyakitkan tetapi melalui pengalaman yang menyenangkan.

Tetap terhidrasi
Jika diperbolehkan membawa air minum ke dalam arena, jangan disia-siakan. Dehidrasi dapat menyebabkan pusing, pernapasan cepat, kebingungan, dan pingsan. Selain itu, jangan lupa membawa obat pereda nyeri, plester, dan hand sanitizer.

iklan

Tentukan tempat untuk bertemu teman
Memutuskan tempat pertemuan di antara puluhan ribu orang memang sulit, namun sebaiknya dilakukan agar Anda tetap bisa berkumpul dengan teman.

Siapkan strategi keluar
Penting untuk mengetahui hal ini jika keadaan darurat memaksa Anda untuk segera mengungsi.

Baca Juga  Israel mewaspadai Hamas yang melarikan diri dan memasukkan tahanan ke dalam terowongan.

Jauhi tempat-tempat dengan aktivitas besar
Biasanya untuk episode festival, di mana penonton yang berdiri berjalan melewati gerakan binatang dibandingkan penonton yang duduk. Jika Anda sedang menonton di festival, usahakan untuk tidak terlalu dekat dengan kelompok yang melompat-lompat gila-gilaan untuk menghindari risiko cedera.

Lindungi pendengaran Anda
Menonton konser musik merupakan pengalaman yang tak terlupakan, apalagi jika itu adalah musisi favorit Anda. Namun mendengarkan musik keras dapat merusak pendengaran dan menyebabkan tinnitus. Jadi persiapkan penutup telinga, apalagi jika Anda berada di tempat dekat speaker.

Pilihan Editor: Tips nonton konser idola, jangan lupa di save



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *