Pep Guardiola mengatakan Manchester City belum dinyatakan bersalah melanggar aturan keuangan Liga Premier.

Bisnis119 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaPep Guardiola Memberitahu mereka Manchester Kota Dia tidak bersalah sampai terbukti bersalah atas lebih dari 100 tuduhan pelanggaran aturan keuangan Liga Premier. Everton didenda 10 poin pekan lalu karena melanggar aturan Profitabilitas dan Keberlanjutan (PSR). Penurunan poin seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya.

Juara Liga Inggris musim lalu, yang memimpin klasemen dengan selisih satu poin dari Liverpool, akan menjamu Sabtu malam ini, 25 November 2023.

“Kenapa saya tidak percaya (kami tidak bersalah)?” Jumat, 24 November 2023, kata Guardiola yang bengis kepada wartawan. “Pengacaralah yang mengajukan pembelaan di hadapan hakim. Kami menunggu dan kemudian keputusan datang kepada kami.

Hukuman yang dijatuhkan kepada Everton menuai protes dari suporter liga yang ingin Manchester City mendapat hukuman yang sama.

“Saya tidak akan mengatakan sepatah kata pun tentang Everton karena saya tidak tahu apa yang terjadi. “Ini adalah dua masalah yang sangat berbeda,” kata Guardiola.

“Saya tahu orang-orang berkata, ‘Mengapa City tidak turun ke Konferensi’ (Liga Nasional dan piramida sepak bola terbawah Liga Premier) tapi mari kita tunggu. Ini adalah dua isu yang berbeda, keduanya tidak sama. Satu. Lebih panjang dan lebih rumit.

iklan

Guardiola, yang memenangi gelar Liga Champions pertama City musim lalu, menjadi tim Inggris kedua yang memenanginya setelah Manchester United. tiga kali lipattelah diminta hengkang jika terdegradasi ke divisi bawah.

“Anda bertanya kepada saya seolah-olah kami dihukum. Saat ini kami tidak bersalah,” kata pria Spanyol itu. “Jika kami berada di League One[kasta ketiga Liga Inggris setelah Liga Premier dan Kejuaraan EFL]ada peluang lebih besar untuk bertahan jika kami memenangkan Liga Champions.”

Baca Juga  Menteri Luar Negeri Yordania menyerukan diakhirinya perang di Gaza

Reuters

Pilihan Editor: Pratinjau dan jadwal perempat final Piala Dunia U-17 Prancis vs Uzbekistan 2023 Sabtu sore, 25 November



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *