Penerbangan dibatalkan setelah Alaska Airlines jatuh, calon pengantin hampir membatalkan pernikahan.

Bisnis394 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Calon pengantin terancam batal pernikahannya karena hal tersebut. Penerbangan Mereka telah dihapus. Pengantin wanita juga menggunakan TikTok dan berharap para pengikutnya akan membantunya menemukan solusi.

Kami akan terbang ke pernikahan kami besok pagi dan United[Airlines]memberi tahu kami bahwa penerbangan kami dibatalkan,” kata calon pengantin Emma Degerstedt dalam video Tik Tok yang diposting pada Selasa, 9 Januari 2023.

Dalam video tersebut, Degerstedt mengatakan setelah mengetahui penerbangannya dibatalkan, dia mulai mencari opsi lain. Meski waktu penerbangan lainnya tidak ideal dan dia serta tunangannya tidak bisa duduk bersebelahan, mereka rela melakukan apa pun untuk menghadiri pernikahan mereka. Jadi, dia memilih penerbangan jam 6 pagi.

“Oh, tunggu,” katanya sambil membaca pengumuman berikutnya. “Tidak ada jaminan.”

Nasehat yang diterima sebelumnya, seringkali ada hal-hal yang membuat stres di minggu pernikahan. Dia pikir itu seperti kecemasan Seorang penjual bunga Janji dan lain-lain yang tidak dipenuhi. Tidak pernah terpikir olehnya bahwa dia tidak bisa tiba di tempat pernikahan tepat waktu.

Alasannya ada hubungannya dengan insiden Alaska Airlines.

Dalam video lanjutan yang diposting hari itu, calon pengantin menjelaskan mengapa penerbangan pertamanya dibatalkan.

“Ingat penerbangan Alaska Airlines yang pintunya jatuh pesawat Kami. Boeing Max 9. Pesawat dipanggil karena pintunya keluar.

Jumat, penerbangan Maskapai Alaska Salah satu jendela pesawat berubah menjadi mimpi buruk setelah terbang di ketinggian. Situasi ini memaksa pilot untuk berbalik dan melakukan pendaratan darurat di bandara asalnya di Portland.

Ada sekitar 80 pesawat yang dipanggil karena kejadian ini dan kebetulan kedua mempelai berada di salah satunya.

Saran dan kritik dari jaringan

Kolom komentar postingan Degerstedt dibanjiri saran dari para pengikutnya tentang hal-hal yang harus ia dan tunangannya lakukan.

Baca Juga  Ganjar Pranowo menjanjikan edukasi yang baik dan komprehensif dalam debat capres

iklan

“Jadi kenapa kita tidak membatalkan saja, mendapatkan pengembalian dana penuh, dan memesan dengan maskapai lain,” tulis salah satu pengguna.

“Cari maskapai lain. Alaska dan United adalah satu-satunya maskapai penerbangan domestik yang memiliki Max 9,” kata orang lain.

“Berbarislah dengan gaun pengantinmu. Percayalah, aku sering bepergian untuk urusan bisnis dan aku akan memberimu tempat dudukku.”

Namun, pengguna Tik Tok lainnya tidak memahami ceritanya. Pasangan itu bertanya mengapa mereka berangkat sebelum hari besar tersebut, karena banyak penerbangan dibatalkan pada musim dingin ini.

“Terbang ke pesta pernikahanmu, tepat sebelum pernikahanmu, di musim dingin adalah hal yang gila, terkejut karena penerbanganmu dibatalkan di musim dingin bahkan lebih gila lagi,” komentar seseorang.

Namun pada Rabu pagi, dia melaporkan di TikTok bahwa dia mendapat penerbangan lain ke bandara lain. Maskapai berbeda, bandara berbeda, tapi kami sedang dalam perjalanan, katanya.

orang | HALAMAN ENAM

Pilihan Editor: Penerbangan Seychelles – Dubai seperti mengendarai jet pribadi dengan hanya dua penumpang kelas ekonomi.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *