Pemenang Festival Paduan Suara Sektor Jasa Keuangan 2023: Bankir di BRILlian Choir BRI

Bisnis175 Dilihat

Informasi bisnis – Pertumbuhan yang berkelanjutan tentunya didukung oleh sumber daya manusia (SDM) yang unggul. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mengembangkan insan BRILIAN (pegawai BRI) tidak hanya untuk menunjang kinerja perusahaan, namun juga untuk mengembangkan keinginan dan potensi untuk berprestasi di bidang lain.

Komitmen ini telah berhasil diwujudkan melalui Komunitas Paduan Suara BRI, BRILaN paduan suaraIa sukses menyabet gelar juara dalam kompetisi Festival Paduan Suara Sektor Jasa Keuangan (FPSSJK). Pada kompetisi ini BRILian Choir berhasil meraih juara utama (Kejuaraan Grand Prix).

Terkait pencapaian tersebut, Direktur Human Capital BRI Agus Winardono menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada para Human Banker BRILIAN (Pekerja BRI) yang tergabung dalam BRILIAN. paduan suara. Menurutnya, kemenangan ini merupakan dukungan BRI. Program komunitas Seluruh pekerja BRI dapat berpartisipasi untuk memberi semangat Keseimbangan kehidupan kerja Karyawan untuk ditingkatkan Keterlibatan karyawan.

“Pencapaian ini merupakan suatu pencapaian yang luar biasa di bidang sumber daya manusia dan tentunya organisasi. Hal ini sejalan dengan konsep strategis pengembangan tenaga kerja BRI yang fokus pada 3 pilar utama: people, culture, dan organisasi,” ujarnya.

Dalam kompetisi yang digelar pada Selasa, 14 November 2023 di Usmar Ismail Hall, Jakarta ini, BRI tampil impresif dengan membawakan 2 daftar lagu.repertoar) termasuk 1 lagu daerah indonesia yaitu “Piso Surit” karya Watara A. Silahi remix dan 1 lagu pilihan bebas berjudul “Fajr dan Sanja” karya Ken Steven. Dalam kontes ini BRI menunjukkan dengan jelas dengan menampilkan lagu daerah Indonesia pertama yang berasal dari daerah Karo.

iklan

Paduan suara yang terdiri dari 39 penyanyi terlatih Yoga Pranata dan Fitri Intendia ini berhasil meraih Juara 1 kategori Lagu Pilihan dan Juara 2 kategori Lagu Daerah Indonesia, serta penghargaan. Medali emas Skor tertinggi adalah 88,41. Salah satu juri Yasashi 1 Evelyn Pangaribuan mengatakan BRI dinilai memiliki potensi produksi yang baik sehingga bisa membuahkan hasil. Suara paduan suara Mampu menyampaikan pesan melalui kekuatan ekspresi suara yang baik dan dapat menggerakkan pendengarnya.

Baca Juga  Untuk mencegah krisis uang tunai, berikut 8 tips memberikan THR saat Idul Fitri.

Sekadar informasi, FPSSJK merupakan festival paduan suara tahunan antar lembaga jasa keuangan terbesar sejak tahun 2015. Tahun ini FPSSJK mempertemukan 24 paduan suara dari berbagai lembaga jasa keuangan dan layanan publik. Bekerja. lagu Mulai tahun 2021, FPSSJK telah menyiapkan bekal penampilan lagu baru oleh masing-masing peserta, dengan tujuan untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas musik paduan suara di Indonesia. Repertoar Dari lagu yang berbeda Komposer Atau seorang komposer berbakat.

Selagi cerah paduan suara Merupakan komunitas pekerja BRI. kelompok Terampil dan berminat di bidang pelatihan suara serta berdiri sejak tahun 2018, telah meraih beberapa penghargaan tertinggi antara lain KPS OJK 1 tahun 2018 dan KPS OJK 1 tahun 2020.

Pada kompetisi tahun ini, Brilliance Choir beranggotakan orang-orang BRILLIAN dari kantor pusat, RO Bangang, RO Jakarta 1, Kantor Wilayah (RO) Jakarta 2, Kantor Audit Regional (RAO) Jakarta 3, RO Malang, RO Manado. , RO Medan, RO Semarang, RO Surabaya, dan Bank Raya, anak perusahaan BRI Group.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *