Pelajari apa itu Apple Intelligence dan fungsinya

Bisnis9 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaPada 10 Juni 2024, Apple mengumumkan integrasi kecerdasan buatan (AI) ke dalam berbagai sistem operasinya.

Apple, salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, terus berinovasi dengan menyediakan produk elektronik dan sistem operasi sederhana kepada konsumen, termasuk Apple Intelligence.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang apa itu apel Intelegensi dan Fungsinya, berikut informasinya untuk Anda.

Apa itu Intelijen Apple?

Mengutip dari situs resmi Apple, Apple Intelligence merupakan teknologi terbaru dari Apple yang berfokus pada peningkatan pengalaman pengguna dengan fitur-fitur, seperti kontrol Siri yang ditingkatkan.

Sistem operasi ini tersedia di berbagai perangkat Apple termasuk iOS, MacOs, iPadOS hingga WatchOS.

Contoh perangkat Apple yang kompatibel dengan Apple Intelligence antara lain iPhone 15 Pro yang menggunakan chip A17 Pro di iPad dan Mac dengan chip M1.

Apple Intelligence Development bekerja dengan kecerdasan buatan seperti OpenAI untuk mendukung pengoptimalan chatbot waktu nyata Diskusi GPT.

Fungsi intelijen Apple

Terdapat 7 fungsi Apple Intelligence yang menyederhanakan dan menawarkan pengalaman baru kepada pengguna, antara lain:

1. Kemampuan memahami dan menciptakan bahasa

Apple Intelligence dapat meningkatkan kemampuan menulis dan komunikasi menjadi lebih produktif dengan fitur “Writing Tools”.

Pengguna dapat menggunakan ini untuk menulis, mengedit, dan meringkas teks di Catatan, Halaman, atau aplikasi pihak ketiga.

Kemampuan memahami dan menciptakan bahasa ini memudahkan pengguna dalam mengoreksi email atau menyiapkan catatan tertulis.

2. Menulis lebih pribadi

Tak hanya alat tulis, Apple juga mengembangkan AI bernama Rewrite yang dapat memeriksa tata bahasa, pilihan kata, struktur kalimat, dan menyarankan pengeditan kepada pengguna.

Selain itu, IA ini memudahkan pengguna untuk memilih versi teks sesuai kebutuhannya dan lebih mudah dipahami dengan menampilkan ringkasan poin teks.

Baca Juga  Dinkes DKI: Nyamuk ber-Wolbachia aman bagi manusia.

3. Pesan prioritas

iklan

Berikutnya ada fitur pesan prioritas yang menampilkan email paling mendesak, seperti undangan di hari yang sama.

Pengguna dapat melihat ringkasan pesan dalam email tanpa harus membukanya. Ada juga fitur smart reply untuk membantu Anda merespons lebih cepat.

4. Perilaku penulis

Sistem operasi Intelijen Apple memudahkan pengguna dengan fitur menulis di notebook dan ponsel.

Fitur ini dapat merekam, mentranskripsikan dan meringkas audio. Apple Intelligence dapat membantu pengguna sebagai sekretaris pribadi.

5. Area bermain gambar

Apple Intelligence mendukung kemampuan membuat gambar menarik dalam hitungan detik dan menciptakan tiga gaya: animasi, ilustrasi, atau desain.

Fitur ini dapat membantu pengguna berkomunikasi dan mengekspresikan diri dengan cara baru.

6. Genmoji

Pernahkah Anda terpikir bahwa pengguna bisa membuat emoji sendiri? Hal tersebut diwujudkan Apple melalui fitur Genmoji di mana pengguna dapat membuat emoji berdasarkan foto. Fitur ini membantu pengguna mengekspresikan pemikirannya dengan membuat emoji.

7. Fitur baru di foto

Pencarian foto dan video menjadi mudah dengan Intelijen Apple, yang dilengkapi fitur penyortiran wajah, pengelompokan, dan pengelompokan otomatis gambar orang dan hewan peliharaan.

Itulah informasi mengenai Apple Intelligence dan fungsinya. Saya harap itu membantu, oke?

Aula ULVA

Pilihan Editor: Tablet Apple adalah yang paling banyak dibeli di AS, diikuti Samsung di posisi kedua



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *