Pasangan Anis-Cak Emin akan memenangi Pilpres 2024, demikian pengumuman partai pekerja.

Bisnis254 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Pasangan calon presiden dan wakil presiden dari Koalisi Perubahan, Anis Basedan dan Muhaimin Iskandar alias Kak Emin, sudah mengumumkan partai yang akan bekerja untuk tim pemenangan. Anise-kak Emin (Amin)

Hal itu diungkapkan Anius Basedan usai rapat persiapan kelompok kerja (pokja) yang digelar di Sekretariat Perubahan di Jalan Brawijaya X No. 46, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 22 September 2023.

Pagi ini Koalisi Perubahan bertemu untuk membahas upaya menuju kemenangan, ujarnya. Aeneas.

Dia mengatakan, pertemuan tersebut membahas tindakan masing-masing partai koalisi, Nasdaq, PKS, dan PKB, serta calon presiden dan wakil presiden.

“Semuanya dikonsolidasikan supaya sinkron dan bergerak searah. Jadi semuanya mengarah pada tahapan-tahapan kemenangan. Sifatnya terkonsolidasi,” kata Anis.

Ia mengaku optimistis dengan tim pemenangan Ma’ruf karena banyak hal yang telah dilakukan bersama Badan Kerja Anius Basedan-Muhammimin Iskandar (BAJA AMIN).

“Ke depan Baja Amin berdiri karena harapan kita cerah. Dan ini menjadi bagian dari kesatuan dan penguatan antar elemen koalisi,” kata Anis.

iklan

Mengubah peran kelompok8

Aeneas Baja menyebut Amin merupakan pengganti peran Grup 8. Maka komunikasi dan penguatan dialihkan ke Baja Amin.

Ia menambahkan, melalui Baja Amin ia mewakili masing-masing partai, ketiga partai, calon presiden dan wakil presiden dalam komunikasi internal dan eksternal.

Baja Amin, kata Anis, merekrut sembilan orang dari masing-masing partai koalisi.

Pilihan Redaksi: Prabowo Subianto menyebut AHI sebagai harta nasional dan memuji pemerintahan SBY.



Quoted From Many Source

Baca Juga  BEI menetapkan aturan bagi pengguna jasa pertukaran karbon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *