Pada hari pertama kampanye Anius Basedan di Jakarta Utara, relawan membangun menara harapan di Koja.

Bisnis303 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Pada hari pertama kampanye pemilu di Jakarta, relawan calon presiden Anius Baswedan Di Tugu Selatan, Jakarta Utara, Koja membangun Tembok Harapan AMIN. Mereka menuliskan keluh kesahnya di dinding harapan.

Kampanye Pemilihan presiden pertama digelar di Koja, Jakarta Utara.

Dindingnya ditutupi spanduk putih, berisi kertas-kertas bertuliskan harapan para relawan. Mereka berharap berbagai keluhan bisa diselesaikan pasangan Anis dan Muhaimin Iskandar alias Kak Emin.

Beberapa catatan yang tertempel di bendera tersebut berisi keluh kesah dan harapan para relawan. Misalnya, kita berharap mendapatkan pekerjaan lebih mudah, biaya sekolah dan hidup lebih murah, dan layanan kesehatan gratis.

Sembari menunggu kedatangan Aeneas di lokasi kampanye, para relawan dengan antusias menuliskan segala harapannya. Yani Relawan berharap keluhan yang ada bisa diselesaikan oleh pasangan calon presiden dan wakil presiden.

iklan

Mudah-mudahan terbaca ketika Pak Annis lewat, kata Yanni.

Syafaruddin, seorang relawan dari kabupaten tersebut Koja Ia juga ingin Anis mewujudkan janji hidup murah, sekolah murah, dan layanan kesehatan gratis.

Anis Basedan hendak memulai kampanye Pilpres 2024 di Jalan Perjungan Raya, Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Di sana, jika terpilih, Anis akan mencari relawan dan masyarakat untuk menyampaikan visi dan misinya.

Pilihan Redaksi: Ganjar menilai Prabowo, Gibran, dan Mahfoud Madi punya pekerjaan rumah besar jika tak mundur.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Berikut cara mengatasi notifikasi WhatsApp yang terlambat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *