Pabrik Chery di China mampu memproduksi 300.000 kendaraan per tahun.

Bisnis31 Dilihat

TEMPO.CO, Anhui, Tiongkok – Sebagai pemain baru di dunia otomotif global, Chery akan memperkenalkan kehadirannya di Chery International Consumer Summit 2023. Acara yang berlangsung di Wuhu, Anhui, China, pada 15-17 Oktober 2023 ini menerima hampir 500 panggilan. 40 negara. Partai tersebut terdiri dari konsumen, jurnalis, dan blogger.

Dalam rangkaian Chery International User Summit 2023, para tamu diundang untuk mengunjungi pabrik besar Chery yang terhubung dan cerdas.

Pabrik raksasa Chery memiliki kapasitas memproduksi 60 mobil per jam, atau satu menit, untuk satu mobil penuh. Performa tinggi tersebut mampu menghasilkan 300 ribu kendaraan dan total 200 ribu suku cadang otomotif per tahun. memukul jatuh.

“Mega Factory Chery Intelligent Connected merupakan wujud kemajuan teknologi Chery yang memungkinkannya memiliki kapasitas produksi besar,” kata Presiden PT Chery Sales Indonesia Shaun Xu pada 18 Oktober 2023.

“Ini adalah langkah kami menuju visi Chery sebagai produsen kendaraan berdasarkan inovasi teknologi, sehingga memberikan konsumen produk-produk yang lebih baik dengan cita rasa teknologi.”

Saat ini, Cherry Intelligent Connected Mega Factory telah menerapkan proses manufaktur yang cerdas, otomatis, terhubung, berlistrik, dan ramah lingkungan.

Hasilnya, produktivitas ini memberikan efisiensi tinggi, biaya pengoperasian rendah, dan kualitas produk unggul dengan menggunakan teknologi tinggi.

Mega Factory Cherry Intelligent Connected akan berdiri di atas lahan seluas 830 ribu meter persegi dan luas 550 ribu meter persegi.

Pabrik ini memiliki 164 stasiun kerja, enam jalur produksi utama otomatis, lima jalur sub-perakitan fleksibel, dan tiga jalur inspeksi presisi tinggi untuk menghasilkan lebih dari 10 rangkaian produk, termasuk ICE, hybrid, BEV, dan produk lainnya. Tiga platform generasi baru.

Baca Juga  Timnas Brasil melaju ke perempat final Piala Dunia U-17 2023, Felipe Leal mengungkap kunci kemenangan melawan Ekuador

Secara umum fasilitas utama meliputi bengkel stamping, bengkel las, bengkel gambar, bengkel perakitan umum, bengkel modular, bengkel mesin, bengkel transmisi dan fasilitas penunjang terkait. Semua fasilitas ini merupakan strategi untuk produksi kendaraan penumpang bertenaga konvensional dan terbarukan secara bersamaan.

Menurut prinsip jalur perakitan satu arah, aliran pendek dan persediaan nol, bengkel perakitan akhir mencakup area logistik, area produksi, dan area pengiriman dari barat ke timur. Area produksi mengadopsi tata letak tiga kolom dan logistik tiga sisi, yang menyediakan ruang untuk perluasan kapasitas di masa depan.

iklan

Perakitan akhir dirancang untuk mengadopsi fleksibilitas lini produksi, otomatisasi operasi, kontrol cerdas, logistik AGV (Automated Guided Vehicle) dan proses digitalisasi, yang menunjukkan konsep desain yang ramping, fleksibel, efisien, dan cerdas.

Lebih dari 300 robot beroperasi dengan teknologi tercanggih, termasuk otomatisasi 100 persen, kontrol pengukuran batch, dan pengukuran online.

Sementara itu, bengkel perakitan memiliki banyak keunggulan, seperti waktu pemrosesan yang singkat, modularisasi dan kecerdasan, yang dapat menguji produk perakitan otomatis, transportasi, dan jaringan cerdas.

Dengan tersedianya robot pendeteksi variasi permukaan yang bekerja secara online dan memiliki akurasi hingga 0,1 mm, kinerja pabrik menjadi semakin canggih. Dengan cara kerja yang unik ini, Intelligent Connected Mega Factory memposisikan dirinya sebagai pabrik mobil berteknologi paling cerdas dan presisi di dunia.

Selain itu, seluruh proses produksi menjadi efisien, otomatis, transparan, dan digital, menjadikan pabrik ceri sebagai pabrik ramah lingkungan dengan konsumsi energi yang sangat rendah dan nol emisi.

Pabrik besar Chery yang terhubung dengan cerdas adalah laboratorium NVH terbesar di Asia dengan kemampuan manufaktur dan laboratorium kecelakaan serta pusat pengujian laboratorium NVH yang melakukan proses pengembangan NVH kendaraan secara penuh, termasuk pengujian kinerja NVH pada seluruh kendaraan, termasuk berbagai subsistem dan komponen.

Baca Juga  Menanggapi Isu Dibukanya Kembali Toko TikTok, Mendag Menanggapi: Kalau Mau Urus Perizinan Silakan

Berkat teknologi canggih ini, Cherry terus meningkatkan kenyamanan produknya, termasuk material “skin-feel” dan pengurangan kebisingan 34 desibel.

Suseno (Anhui, Tiongkok)

Pilihan Editor: Chery siap meluncurkan mobil listrik di Indonesia.

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Ayo gabung di grup Telegram Pergi ke



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *