Opsi berpasangan dengan Ganjar, Prabowo: apapun masih mungkin

Bisnis35 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Kandidat presiden atau presiden masa depan dari aliansi maju Indonesia, Prabowo Subianto tak menutup kemungkinan berpasangan dengan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Ketua Umum Partai Gerindra ini mengatakan, segala kemungkinan hingga batas waktu pendaftaran calon presiden dan wakil presiden ke KPU sudah habis. KPU).

Daftar itu tetap disebut demokrasi, sampai ada kemungkinan, kata Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu, 11 Oktober 2023. Persadaran 98.

kasus Prabowo Subianto dengan calon presiden koalisi PDIP; Menghadiahkan Pranowo dulu ramai diperbincangkan karena keduanya belum memutuskan pasangan di Pilpres 2024. Namun belakangan perbincangan dengan Wali Kota Solo kurang populer dalam kasus kucing Prabowo. Gibran. Rakabuming merupakan putra sulung Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Meski begitu, Prabowo mengatakan kemungkinan aliansi dengan siapa pun, termasuk mantan Gubernur Jawa Tengah itu, masih terbuka. Hubungannya dengan Ganjar masih baik hingga saat ini. Saya sudah sampaikan bahwa saya memiliki hubungan yang baik dengan Pak Ganjar, kata Menhan.

Prabowo menyatakan akan mengambil keputusan untuk memilih partai pengusung koalisi Indonesia Raya. Saat ini koalisinya terdiri dari Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional, Partai Bulan Bintang, dan Partai Garada.

Prabowo mengatakan tujuannya saat ini adalah menjaga keharmonisan dan bekerja sama dengan tokoh lain. Menurutnya, hal ini penting karena saat ini kita sudah memasuki tahun politik, masyarakat menginginkan stabilitas. “Saya bilang kita harus rukun, kita harus bekerja sama. “Ini semua orang baik, rakyat menginginkan stabilitas,” kata Prabowo.

iklan

Calon wakil presiden itu mengumumkan bahwa dia tidak akan terburu-buru mengumumkan pemilihannya. Bahkan, ada kemungkinan koalisinya baru memutuskan pasangannya pada batas waktu pendaftaran calon presiden dan wakil presiden KPU, yakni pada 19-25 Oktober 2023, ujarnya. Budaya Indonesia selalu begitu. Menit terakhir, kita berbalik karena kita tidak tidur. “Para jurnalis ini juga sudah menunggu lama,” kata Prabowo.

Baca Juga  Pelajari gejala testosteron rendah dan cara meningkatkannya

Sultan Abdurahman

Pilihan Editor: Pengamat menyebut perbedaan calon presiden Eric Tohir dan Cofifa terletak pada perolehan suara dan uang.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *