Nikmati makanan lezat yang dapat dipersonalisasi dan menyampaikan pesan abadi

Bisnis239 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Nikmati makanannya Makan enak Sajikan pengalaman Anda sendiri. Namun di Lexus Festival, selain nuansa kemewahan, menu yang ditawarkan mampu menyampaikan pesan personal dan berkelanjutan.

Lexus Festival merupakan acara kuliner tahunan. Lexus. Tahun ini mengusung tema yang fokus pada elektrifikasi dan personalisasi. Tak hanya terlihat mewah, tapi juga memberi Anda kesempatan untuk memilih menu sesuai kesukaan Anda. Selain itu, kami mengedepankan keberlanjutan dengan memilih material yang ramah lingkungan dan zero waste.

“Kami ingin menerjemahkan visi Lexus elektrifikasi menjadi pengalaman kuliner mewah yang dipersonalisasi,” kata Brand Manager Lexus Indonesia Bansar Maduma di Lexus Jakarta Immersion pada Jumat 24 November 2023.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Lexus Fest menggandeng dua chef dari Locavore, Chef Ray dan Ilke, yang mengedepankan prinsip berkelanjutan dan penggunaan bahan-bahan lokal.

Lexus Festis 2023 Appetizer berupa kerang Hokkaido yang diiris tipis dan tiram Sanoshi. Tempo/Unia Pratiwi

Menu liburan Lexus

Sebelum makan, para tamu menerima minuman selamat datang tepache nanas. Seperti namanya, minuman ini terbuat dari fermentasi nanas, serai, dan kemangi. Setiap minuman merangsang indera dan nafsu makan untuk makan berikutnya.

Sedangkan untuk santapannya, ditawarkan menu bertema tantangan yang menggunakan bahan-bahan terbaik dari seluruh dunia. Kerang Hokkaido dan tiram sakoshi yang diiris tipis dalam saus mentega dan brioche gandum.

Selain tantangan, sajian ini mengingatkan kita pada tantangan yang dihadapi kendaraan tradisional bertenaga bensin. Sementara itu, kebutuhan akan udara bersih sangatlah mendesak.

Menu kedua bertemakan Komitmen terhadap kesadaran lingkungan. Daging sapi wagyu sirloin yang dimasak dari Lampung dengan bahan lokal Setengah mentah. Selain itu, gunakanlah ekor lembu Dan sumsum sapi dibuat menjadi kroket.

Baca Juga  Arab Saudi sedang membangun resor ski futuristik di tengah gurun pasir.

iklan

Salah satu menu Lexus Fest 2023 menggunakan tempe berbahan dasar nasi merah. Tempo/Unia Pratiwi

Menu utama dan hidangan penutup yang dipersonalisasi

Menu Utama Tema Solusi Listrik menawarkan tiga menu utama yang dapat disesuaikan dengan preferensi masing-masing individu. Bahan-bahan yang digunakan bersumber secara berkelanjutan dari peternakan domestik yang ramah hewan.

Ada tiga menu utama yang sudah diperbaiki. Dibuat dengan nasi merah, dan disajikan dengan potongan nanas, saus sambal yang diasinkan, ubi jalar, dan mentimun disajikan dengan mille feuille dan mentega miso.

Airnya adalah masakan ikan kakap merah asal Lombok yang disajikan dengan jahe dan kenari panggang. Terakhir The Water, dada ayam panggang dengan brokoli dan kuah yang terbuat dari tulang ayam dan jamur. Ayam tersebut berasal dari peternakan unggas organik di Ubud.

Lexus Festival Sweets 2023 dapat dipersonalisasi sesuai preferensi masing-masing individu. Tempo/Unia Pratiwi

Begitu pula dengan menu hidangan penutup, setiap individu dapat memilih bahan dasar seperti brioche atau canale. Sebagai pelengkap, Anda bisa menambahkan vanilla atau pisang panggang, berry atau jeruk, saus vanilla atau sriracha karamel, dan taburan coklat pahit atau coklat susu. “Makanan penutup lebih ceria, personalisasi ini menawarkan kemewahan,” kata Chef Ray.

Pilihan Editor: 8 Tempat Makan Terbaik di Jakarta dengan Pemandangan Terbaik



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *