Ni Med Arianti raih medali emas inspirasi Paralimpiade Asian Para Games 2023

Bisnis169 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Pelari Indonesia Nai Med Arianti Putri Saya tidak pernah berpikir saya akan memenangkan medali emas. Asian Para Games 2023 Lari T12 100m Putri di Para Atletik. Ia mengatakan, target awalnya hanya meraih perunggu.

Dalam konferensi pers Asian Para “Dalam konferensi pers Asian Para “Dalam konferensi pers Asian Para “Dalam konferensi pers Asian Para “Di Asia di atas kertas di atas kertas saya di atas kertas di Asia saya di posisi ketiga karena saya tidak menargetkan medali emas ini. sidang. Olimpiade 2023 di Hangzhou, Cina, Selasa, 24 Oktober.

Catatan waktu tercepat Arianti pada balapan tersebut adalah 12,52 detik. Ia mengalahkan pelari India Simran dengan 0,16 detik dan pelari Tiongkok Yaqin Shen dengan 0,26 detik.

Medali yang diraih Arianti merupakan medali emas keduanya di bidang atletik. Sebelumnya pada nomor T37 400m putra, Saptoyogo Purnomo meraih emas pertamanya.

Pencapaian tersebut, menurut Ariani, tidak lepas dari peran pelatih yang membimbingnya dalam mengembangkan setiap sesi latihan hingga akhirnya tampil baik.

“Saya berlatih dengan pelatih yang kebetulan bekerja sama dengan saya. Petunjuk Dia selalu mendukung saya meningkatkan Teruskan dan akhirnya dapatkan medali emas. Ini adalah sesuatu yang membuat saya sangat bersemangat.”

iklan

Arianti pada tahun 2010 Ia menjadikan perolehan medali emasnya di Paralimpiade Paris 2023 sebagai motivasi untuk Paralimpiade Paris 2024. Ia mengaku gagal karena hasil latihannya yang kurang memuaskan. Namun, kesuksesannya di Tiongkok kini mendorongnya untuk pindah ke Paris pada tahun berikutnya.

“Aku pernah merasakannya. Turun Karena waktu berjalan dicatat. Itu macet Dan itu tidak berkembang. Tapi di sini Anda bisa melewati target, Anda bahkan bisa mencetak rekor. Harapan saya bisa mengikuti Paralimpiade sekali seumur hidup karena itu impian semua atlet, ujarnya.

Baca Juga  Ganjar Pranowo menjanjikan edukasi yang baik dan komprehensif dalam debat capres

Medali emas Arianti menempatkan Indonesia di peringkat ketujuh Asian Para Games 2023; Hari ini, Selasa, 24 Oktober, 24 Oktober hingga 16.30 WABB

Pilihan Editor: Hasil Prancis Terbuka 2023: Fajar / Rian lolos ke babak kedua, wakil Skotlandia menang meski permainan belum 100 persen.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *