Napoli beralih ke mantan pelatih PSG Christophe Gaultier saat Rudy Garcia berada di bawah tekanan

Bisnis226 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaNapoli Ia dikabarkan telah berbicara dengan mantan pelatih Paris Saint-Germain tersebut Christophe Gaultier Mengikuti negosiasi selama musim panas. Menurut laporan Sukan RMC Di Prancis pada Selasa 26 September 2023, juara Serie A Italia itu memberi pelatih Rudi Garcia empat pertandingan untuk membalikkan keadaan atau menghadapi pemecatan.

Partenopei memenangkan Scudetto pertama mereka dalam lebih dari 30 tahun pada musim lalu tetapi kehilangan pelatih Luciano Spalletti – yang kemudian mengambil alih jabatan pelatih tim nasional Italia dan dianggap sebagai pengganti yang mudah.

Napoli memulai musim dengan 2 poin dari 3 pertandingan terakhirnya di Serie A, termasuk satu gol dalam kemenangan Liga Champions atas SC Braga.

Victor Osimhen dan Kvicha Kvaratkhelia mengungkapkan ketidaksenangan mereka atas pergantian pemain pada pertandingan Serie A Minggu lalu melawan Bologna tanpa gol, dan fans mereka menyerukan agar Garcia dipecat.

Sukan RMC Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengatakan dia telah berbicara lagi dengan Gaultier tentang mengambil alih posisi Garcia, yang sebelumnya melatih Al Nasr di Liga Pro Saudi.

iklan

Napoli saat ini berada di peringkat ketujuh dengan 8 poin dari 5 pertandingan. Tertinggal 7 poin dari pemuncak klasemen Inter Milan.

Sebelum Garcia dipekerjakan musim panas lalu, Gaultier masuk dalam daftar kandidat untuk pekerjaan itu setelah dia dipecat oleh PSG. Dia telah dikaitkan dengan Olympique Marseille yang sedang kesulitan dan sekarang hanya dalam tahap penjajakan dari Napoli, tetapi dia telah melakukan pembicaraan beberapa bulan lalu.

sepak bola Italia

Pilihan Editor: Indira Sjafri tampil dengan taktik unik untuk mengalahkan Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games 2023.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Mikel Arteta memuji Unai Emery menjelang pertandingan Liga Premier Aston Villa dengan Arsenal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *