Mulai besok, tarif tersebut berlaku di Tol Tebing Tinggi-Indrapura.

Bisnis82 Dilihat

GOOTO.COM, Jakarta – PT Hutama Marga Waskita (Hamawas) akan menerapkan tarif tol Tebing Tinggi-Indrapura mulai besok, Kamis, 4 April 2024 pukul 00.00 WIB. Sebelumnya, tol ruas ini digratiskan mulai 10 November 2023.

iklan

“Berbagai kegiatan sosialisasi kepada pengguna jalan telah kami lakukan melalui media sosial, media luar ruang, dan media elektronik. Oleh karena itu, kami berharap para pengguna jalan sudah mengetahui informasi mengenai penerapan tarif tol Tebing Tinggi-Indrapura. ,” Dindin Solakuddin, direktur jenderal Hamawas, seperti dikutip oleh stasiun berita tersebut. di antara Hari ini, Rabu, 3 April 2024.

Pemberlakuan tarif ini pada tahun tersebut Sesuai Surat Keputusan (SK) yang diterbitkan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Nomor 622/KPTS/M/2024 tanggal 21 Maret 2024. Tarif Tol Indrapura menggunakan sistem transaksi tertutup atau terintegrasi.

Sejumlah pengguna jalan diimbau memastikan saldo uang elektronik mencukupi saat melintasi Tol Tinggi-Indrapura untuk menghindari antrian kendaraan di gerbang tol. Berikut daftar tarif Tol Tebing Tinggi-Indrapura.

Gerbang Tol (GT) Tebing Tinggi-Indrapura.

Golongan I : Rp 31.000, Golongan II dan III : Rp 46.000, Golongan IV dan V : Rp 61.500,-

Gerbang Tol Indrapura-Tebing Tinggi

Golongan I : Rp 31.000, Golongan II dan III : Rp 46.000, Golongan IV dan V : Rp 61.500,-

Dicky Kurniawan | di antara

Pilihan Editor: Berbeda dengan Indonesia, Malaysia Gratiskan Biaya Mudik Tahun 2024

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Datang dan bergabunglah keanggotaan.tempo.co/komunitas Pilih grup GoOto



Quoted From Many Source

Baca Juga  Gibran Rakabuming menilai pertemuan Jokowi-Suriya Paloh sudah kehilangan daya tariknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *