Mitsubishi Fuso menargetkan penjualan sebanyak 34.850 unit pada tahun ini

Bisnis23 Dilihat

GOOTO.COM, Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengumumkan kendaraan niaga Mitsubishi Fuso akan mencatatkan penjualan positif pada tahun 2023. Tahun lalu mereka mampu menjual 33.283 produknya.

iklan

Dengan catatan tersebut, Mitsubishi Fuso mampu mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar pada tahun 2023 dengan pangsa 39,2 persen. Pada segmen light duty truck (LDT), penjualan sebanyak 29.062 unit didominasi Canter.

Segmen medium duty vehicle (MDT) kemudian ditempati oleh Fighter X dengan total penjualan 4.179 unit. Jumlah ini mencatatkan pertumbuhan positif pangsa pasar sebesar 18 persen.

Dari sisi purna jual, Mitsubishi Fuso mencatatkan rekor penjualan suku cadang tertinggi pada tahun 2023, meningkat 17 persen dibandingkan tahun 2022, kata Direktur Penjualan dan Pemasaran PT KTB Aji Jaya dalam keterangan resmi.

“Dengan meningkatnya jumlah penjualan suku cadang, memang tujuan kami adalah menjamin ketersediaan suku cadang di seluruh Indonesia sehingga memudahkan konsumen dalam melakukan perbaikan dan perawatan pada kendaraan kerjanya,” ujarnya.

Selain itu, pada tahun ini KTB diproyeksikan meningkatkan pangsa pasar Mitsubishi Fuso menjadi 41 persen atau 1,8 persen dengan penjualan sebanyak 34.850 unit.

Kami menerapkan strategi “mengutamakan pelanggan” untuk mencapai tujuan ini. Kami selalu berkomitmen untuk menciptakan tidak hanya produk, tetapi juga layanan dan teknologi baru yang sesuai untuk bisnis konsumen. “Fuso mendengarkan masukan konsumen dan memberikan solusi bisnis yang tepat berdasarkan kebutuhan dan keinginan konsumen,” jelas Aji.

Mitsubishi Fuso Sejumlah strategi telah dikembangkan untuk menghadapi tahun 2024, antara lain menawarkan produk dan layanan seperti karakter, lokasi, dan perdagangan konsumen, memperbanyak dealer berstatus Fuso Pro-Shop, dan meningkatkan layanan dealer melalui digitalisasi fitur balapan. Bengkel lari.

Baca Juga  Istri narsisis adalah sosok yang sombong dan egois serta membuat suaminya terlihat lemah.

Pilihan Editor: Even Stranger Jakarta akan dibatalkan pada 11-12 Maret 2024, simak alasannya

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Datang dan bergabunglah keanggotaan.tempo.co/komunitas Pilih grup GoOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *