Mikel Arteta memuji Unai Emery menjelang pertandingan Liga Premier Aston Villa dengan Arsenal

Bisnis253 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaKemajuan Aston Villa di bawah asuhan manajer Unai Emery bukanlah kejutan bagi sang pelatih. Gudang senjata, Mikel Arteta. Ia memperkirakan The Gunners akan menghadapi laga sulit saat memimpin klasemen Liga Primer Ini ke Villa Park dini hari Minggu 10 Desember 2023.

Villa, yang dominan setelah mengalahkan juara bertahan Manchester City 1-0 pada hari Kamis, berada di urutan ketiga dalam klasemen. Mereka telah memenangkan 14 pertandingan Liga Premier berturut-turut di Villa Park dan lolos ke babak sistem gugur Liga Conference.

Berbicara menjelang pertandingan Aston Villa, Arteta memuji mantan manajer Arsenal Emery.

“Saya pikir Anda harus memberikan banyak pujian kepada mereka dan Unai serta para pelatih,” kata Arteta kepada wartawan, Jumat, 8 Desember 2023.

“Mereka akan menjadi lawan yang kuat dan ini adalah salah satu stadion favorit saya… (ini) tidak mengejutkan. Saya telah mengikutinya sejak dia menjadi pelatih Almeria dan apa yang telah dia lakukan di setiap tim sungguh luar biasa.”

“Dia selalu meningkatkan pemain, tim, dan klub. Dia orang Basque seperti saya. Saya sangat mengaguminya. Saya sangat senang dengannya,” tambahnya.

Arteta tidak akan berada di lapangan untuk pertandingan tersebut. Pelatih asal Spanyol itu dilarang masuk tim setelah mendapat kartu kuning ketiganya musim ini.

“Saya kira saya di kotak sutradara, entahlah, itu pembahasannya nanti. Tapi mari kita lihat apa yang kita inginkan.

iklan

Arsenal adalah salah satu dari sedikit tim yang tampil lebih baik dari Villa, dengan tim London Utara itu memasuki pertandingan ini dengan empat kemenangan beruntun, yang terakhir adalah kekalahan tipis 4-7 dari Arsenal. Dia menang 3 di Luton Town Rabu lalu.

Baca Juga  BPS: Sepanjang April 2024 terjadi peningkatan penumpang yang signifikan di semua moda. Transportasi udara yang tinggi

Sundulan Dylan Rice memenangi pertandingan di masa tambahan waktu. Arteta menyebut kesediaan timnya untuk berjuang hingga akhir menjadi bukti kemampuan mereka meraih gelar juara.

” kamu melihat Kimia Para pemain. Itu adalah momen yang indah,” kata Arteta. Saya pikir sebuah tim (yang memenangkan kejuaraan) harus ingin memenangkan setiap pertandingan dan saya pikir kami memilikinya. Kami telah menunjukkannya berkali-kali.

Arteta mengatakan Thomas Partey tidak akan bisa bermain tetapi sang gelandang telah pulih dengan baik dari cedera paha.

Reuters

Pilihan Editor: Luis Suarez ingin Andric bergabung dengan Barcelona daripada Real Madrid



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *