Menteri Pertahanan Rusia mengkaji modernisasi kapal selam nuklir Armada Pasifik

Bisnis253 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Kementerian Pertahanan Rusia Sergei Shoigu Periksa perbaikan dan peningkatan Kapal selam nuklir Armada Pasifik pada Jumat, 15 September 2023, di kapal militer utama, kata kementerian itu.

Mereka mengambil bagian dalam pembicaraan antara Presiden Vladimir Putin dan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, yang mengunjungi dua pabrik penerbangan di kota Komsomolsk-on-Amur awal pekan ini.

Shoigu memeriksa pembangunan galangan kapal terapung dan cara memelihara serta memodernisasi kapal selam nuklir di pabrik Zvezda di kota Bolshoi Kamen, kata Kementerian Pertahanan Rusia dalam sebuah pernyataan.

Zvezda adalah fasilitas perbaikan kapal selam terkemuka untuk Armada Pasifik Rusia, tambah pernyataan itu.

Fasilitas ini adalah satu-satunya di Timur Jauh yang digunakan untuk perbaikan dan modernisasi kapal induk rudal bersenjata nuklir.

“Menteri Sergei Shoigu meminta fasilitas produksi Zvezda terbesar untuk memperbaiki dan memodernisasi kapal selam tersebut,” kata kementerian tersebut.

iklan

Mereka mengunjungi pabrik Progress di kota Arsenev, yang memproduksi helikopter militer Ka-52. Shoigu menekankan pentingnya meningkatkan kemampuan tempur helikopter Ka-52M dan melindungi pilotnya.

“Ada kebutuhan untuk meningkatkan kemampuan tempur helikopter Ka-52M dan meningkatkan perlindungan pilot,” kata kantor berita Shoigu. Interfaks.

Pilihan Editor: Penyelesaian Perjalanan Kim Jong Un menyempatkan diri mengunjungi pabrik jet tempur canggih Rusia.

Reuters



Quoted From Many Source

Baca Juga  Citi Atikoh senang dapat mendukung Alam Ganjar di bawah kepemimpinan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *