Mehub Budi Karya meninjau terminal Luipanjang sebelum diresmikan oleh Presiden Jokowi

Bisnis23 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Menteri Perhubungan atau Menteri Perhubungan Budi Kariya Sumadi mengunjungi Terminal Tipe A Leuwipanjang, Bandung pada Jumat 2 Februari 2024. Bangun.

Dalam kunjungan tersebut, Budi Karya meninjau berbagai fasilitas di Terminal Lewipanjang yang telah dimodernisasi, antara lain terminal penumpang, terminal bus, mesin tiket, papan informasi, serta kawasan UMKM dan kantor Samsat yang terletak di gedung terminal.

“Saya senang melihat fasilitas di sini dimanfaatkan dengan baik, sedikitnya 2000 penumpang datang dan pergi dari Luipanjang setiap harinya,” kata Budi Karya.

Terminal Luipanjang berfungsi sebagai terminal angkutan tipe A, angkutan daerah antar kota (AKAP), angkutan dalam kota daerah (AKDP) dan angkutan non bus. Di tahun Dibangun pada tahun 1996 dan direnovasi pada tahun 2020, terminal ini kini memiliki konsep modern yang mengutamakan kenyamanan penumpang.

“Bangunannya sangat bagus dan banyak inovasi yang saya coba di sini, salah satunya adalah sistem tiket dimana kita bisa membeli tiket secara online dan mencetaknya di terminal atau membelinya langsung di terminal mesin elektronik,” lanjut Budi Kariya. .

Next: Sama seperti kebangkitan terminal lainnya, Terminal Leuwipanjang….



Quoted From Many Source

Baca Juga  Imbalan janji pemberantasan korupsi dari digitalisasi hingga koruptor Nusakambangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *