Marc Marquez tak sabar menyapa para penggemarnya di MotoGP Mandalka 2023

Bisnis239 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Pembalap Repsol Honda Racing Marc Marquez mengaku tak sabar bertemu dan menyapa para penggemarnya di MotoGP Mandalika pada 13-15 Oktober mendatang.

Hal tersebut terungkap pada Jumat 15 September 2023 melalui media sosial X. Pelari asal Spanyol itu menyapa penggemarnya dalam bahasa Indonesia.

Sampai jumpa di distrik (Mandalka), tulis M Marquez sambil menambahkan bendera merah putih.

M Marquez tak sabar menyapa penggemarnya secara langsung di sirkuit Mandalika. Diketahui, Marquez menjadi satu-satunya pebalap yang punya status istimewa bagi para penggemarnya di sirkuit Mandalika. Tribune disebut ‘Kami 93’.

Halo semuanya. Seperti yang kalian ketahui, GP Indonesia di sirkuit Mandalika sangat spesial bagi seluruh pebalap MotoGP, terutama bagi saya, kata Marquez dalam video komentarnya.

M Marquez mengaku punya banyak penggemar spesial di Indonesia dan menjanjikan penampilan spesial di Mandalika.

“Kami punya banyak penggemar di sana. [Mandalika] Dan mereka sangat istimewa. “Kami sedang mempersiapkan pengalaman yang sangat menarik tahun ini,” tambah The Baby Alien.

iklan

Juara dunia delapan kali itu mengatakan lomba berdiri ‘We 93’ akan berbeda dengan platform lain. Selain itu, para penggemar akan disuguhi pertunjukan musik, pengalaman VIP, dan hiburan menarik lainnya.

“Jadi saya tidak sabar untuk berada di luar sana, menikmati lintasannya. [balapan di Sirkuit Mandalika] Dan fans bisa menikmati 93 Stans. Sampai jumpa lagi,” kata M Marquez.

Pilihan Editor: Bos Aprilia Racing: Kami sekarang cepat di MotoGP

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Ayo gabung di grup Telegram Pergi ke



Quoted From Many Source

Baca Juga  Selebriti Instagram Agnia Punjabi bercerita tentang putranya yang dipukuli oleh babysitter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *