Manchester United tanpa pemain kunci selama sisa musim ini karena Luke Shaw kembali mengalami cedera.

Bisnis83 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Pelindung Manchester UnitedIa akan melewatkan sisa musim setelah kembali mengalami cedera pada laga pekan ke-25 Liga Inggris pada Minggu, 18 Februari 2024. Dia dikeluarkan dari lapangan sebelum jeda dalam kemenangan 2-1 atas Luton City. Victor Lindelof.

Dua gol Rasmus Højlund di babak pertama membuat Setan Merah meraih kemenangan liga keempat berturut-turut di Kenilworth Road. Perjuangan United untuk finis di peringkat keempat terganggu oleh cedera Shaw.

“Penilaian lebih lanjut masih diperlukan untuk mengetahui seberapa parah masalahnya, namun kami memperkirakan dia akan absen selama beberapa bulan,” demikian pernyataan Manchester United. Reuters

Surat harian Menurut laporan, Shaw mengalami cedera kaki berulang kali dan terlihat tertatih-tatih masuk ke bus tim United setelah pertandingan. Pemain berusia 28 tahun itu akan melewatkan 13 pertandingan tersisa di Liga Inggris, yang menjadi masalah besar bagi bek kiri tersebut.

Penampilannya musim ini terhambat oleh cedera. Dia melewatkan tiga bulan pertama karena keluhan paha dan hanya memainkan 15 pertandingan. Setelah kembali, dia harus meninggalkan lapangan di paruh kedua saat menang 2-1 atas Aston Villa pada 11 Februari.

Usai pertandingan melawan Villa, Erik ten Haag mengungkapkan bahwa dia tahu bahayanya memaksakan pertunjukan terlalu keras. “(Itu adalah tindakan pencegahan),” katanya tentang keputusannya mengeluarkan bek Inggris itu. “Dia menyebutkan beberapa keluhan dan kami tidak bisa mengambil risiko, terutama Luke Shaw, karena dia punya banyak cedera sebelumnya. Kami mengeluarkannya untuk menghindari cedera.”

iklan

Ancaman kaum Shoah kini menjadi kenyataan. Situasi ini tentu menjadi pukulan telak bagi Ten Hag di posisi bek kiri. Di bidang spesialisasi, pemain United lainnya, Tyrrell Malacia, melewatkan satu pertandingan musim ini karena komplikasi dari operasi lutut. Setan Merah juga mengakhiri masa pinjaman Sergio Regillo dari Tottenham Hotspur ketika Shaw kembali pada awal Januari.

Baca Juga  Ariana Grande telah resmi mengajukan gugatan cerai dari Dalton Gomez

Lindelof yang menggantikannya pada laga akhir pekan lalu bukanlah pemain alami di posisi tersebut. Ten Hag mencoba mencari solusi lain dengan menggunakan Sofia Amrabat sebagai bek kiri namun gagal.

Manchester United kini berada di urutan keenam klasemen. Liga Primer Lima poin di belakang Aston Villa yang berada di posisi keempat. Pasukan Ten Hague akan berusaha melanjutkan momentumnya saat menghadapi Fulham di Old Trafford pada Sabtu 24 Februari 2024.

Cermin, Reuters

Pilihan Editor: Arsenal Kalah 0-1 dari FC Porto di Leg Pertama 16 Besar Liga Champions Apa Kata Mikel Arteta?



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *