Manchester City mengalahkan Manchester United 3-1 di Liga Premier Pep Guardiola memuji penampilan Erling Haaland

Bisnis58 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Kata pelatih Manchester City Pep Guardiola. Erling Belanda Pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-27, Minggu 3 Maret 2024, usai tim mengalahkan Manchester United, ia yakin sang pemain punya kemampuan untuk melupakan peluang dan kemudian menciptakan peluang dan gol baru.

Manchester Kota Mereka menang 3-1 di Stadion Etihad. Tim tuan rumah sempat tertinggal pada menit kedelapan berkat gol Marcus Rashford, namun bangkit di babak kedua melalui gol Phil Foden dan gol Erling Haaland.

Haaland melewatkan peluang emas di babak pertama sebelum mencetak gol kemenangan untuk Manchester City. Menghadapi gawang yang kosong, ia tidak bisa mencetak bola. memukul Bola voliItu melewati tiang gawang.

Ketika Haaland akhirnya berhasil mencatatkan namanya di papan skor, Pep Guardiola mengatakan penyerang asal Norwegia itu telah membuktikan potensinya setelah ia dengan cepat melupakan kesalahan-kesalahannya sebelumnya. “Pemain sepak bola, pemain bola basket, sering kehilangan peluang. Mereka tetap tersenyum, dan dia (Haaland) melakukan itu.”

Manajer Manchester City Pep Guardiola bersama Erling Haaland. REUTERS/Molly Darlington

“Dia punya kemampuan melupakan yang luar biasa, itulah definisi pemain hebat,” tambah Guardiola. “Mereka adalah pemain terbaik yang pernah saya temui. Saya beruntung bisa melatih mereka. Mereka (melewatkan peluang) terlupakan dalam sekejap.”

iklan

Ini bukan pertama kalinya Haaland melewatkan beberapa peluang emas dalam satu pertandingan. Dalam hasil imbang 1-1 melawan Chelsea di pekan ke-25, ia gagal memanfaatkan peluang mencetak gol. Namun, dua laga berikutnya ia mencetak lima gol saat The Citizens mengalahkan Luton Town 6-2 di putaran kelima Piala FA.

Striker berusia 23 tahun itu kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris dengan 18 gol, unggul dua gol dari pemain Aston Villa Ollie Watkins yang mencetak 16 gol. Catatan ini menegaskan konsistensinya dari musim lalu, karena ia terus bersaing dalam perburuan Sepatu Emas.

Baca Juga  Bendungan Katulampa Siaga 3. Warga Jakarta harus waspada karena hujan deras pada sore hari.

Kemenangan telah berlalu Manchester United Menjaga Haaland dan kawan-kawan menjauhi Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris. Manchester City mengumpulkan 62 poin, tertinggal satu poin dari The Reds yang mengumpulkan 63 poin.

ESPN

Pilihan Editor: Erik ten Hag terancam dipecat setelah Manchester United dikalahkan 3-1 oleh Manchester City.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *