Majalah Vogue Menyebut Jersey Inter Miami Lionel Messi Sebagai Salah Satu Item Fashion Top Tahun 2023

Bisnis116 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaLionel Messi Ia mengejutkan dunia olahraga dengan keputusannya untuk melanjutkan karir sepak bolanya Interim. Banyak yang merasa pemenang Piala Dunia 2022 akan memilih Liga Pro Saudi yang menguntungkan, namun keputusannya untuk bergabung dengan tim MLS menyebabkan dampak media yang besar di AS, dengan kepindahannya ke Miami menjadi berita utama di dunia olahraga.

Sebagaimana dilaporkan KITA Kamis, 7 Desember 2023 Kedatangan, Dampak, dan Kontribusi Messi Messi adalah MVP turnamen dan pencetak gol terbanyak saat pasukan Gerardo Martino mengangkat Piala Liga dalam membantu Inter Miami memenangkan trofi pertama mereka dalam sejarah singkat klub.

Kehadiran Messi menciptakan hiruk-pikuk media dengan orang-orang seperti bintang NBA LeBron James, aktor Leonardo DiCaprio, penyanyi dan aktris Selena Gomez dan banyak selebritas lainnya yang ingin melihat sekilas pemain Argentina yang lincah itu. Tiket pertandingan kandang dan tandang Inter Miami terjual habis.

Kedatangan kapten timnas Argentina itu ke Amerika Serikat pun berdampak pada penjualan memorabilia klub. Adidas akan berjuang untuk memenuhi permintaan jersey replika ‘Messi 10’ dengan penjualan. kaus Tandang merah jambu dan hitam diperkirakan akan memecahkan rekor penjualan MLS.

Pengaruh Messi terhadap budaya Amerika tidak luput dari perhatian majalah mode. Mode Saat mereka berkata kaus Rumah Inter Miami pada tahun 2010. Sebagai salah satu dari 15 item fashion di tahun 2023.

Dengan Nike Shox, pakaian dalam sebagai pakaian luar, kacamata hitam mata kucing, kaus Rumah Mawar Messi Akan Menjadi Penting Pada Tahun 2023 Dengan Klaim Seperti Alkitab:

iklan

“Segera setelah Messi menyatakan kaus Inter Miami yang universal dijual dalam warna merah jambu yang tidak seperti Barbie, sehingga memunculkan industri sepatu bot yang berkembang pesat. Kini, lima bulan kemudian, jersey resmi nomor 10 Messi tersedia di situs Adidas dalam berbagai ukuran di daftar tunggu.

Baca Juga  Internet RI No. 17 Termurah di Dunia, Kata Pakar IT

Ketertarikan terhadap Lionel Messi kini nampaknya sudah memudar setelah Inter Miami mengumumkan seluruh tiket laga kandang di Stadion DRV PNK musim depan telah terjual habis (kenaikan harga).

KITA

Pilihan Editor: Borussia Dortmund telah menawarkan untuk mengalihkan Jadon Sancho dari Donnell Mallen ke Manchester United.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *