Mahfoud MD Sebut Tak Gunakan Singkatan di Pilpres 2024 Hanya Ganjar-Mahfoud

Bisnis229 Dilihat

TEMPO.CO, Yogyakarta – Calon Wakil Presiden (Bakawapres). Mahfud MD Ia mengatakan, hanya satu jargon yang digunakan yakni Ganjar-Mahfud.

Jadi tidak ada singkatan, namanya hanya Ganjar Mahfud, dibuka, kata Mahfud saat menghadiri konsolidasi relawan di Yogyakarta, Minggu sore, 29 Oktober 2023.

Kesimpulannya, ribuan orang dari 42 komunitas relawan pendukung hadir Ganjar Pranowo– Mahfud MD, Mahfud Saat ini berbagai kelompok relawan memberikan akronim yang berbeda-beda. Seperti Gamma, Gempita dan lainnya.

Berdasarkan hasil riset yang dilakukan tim pemenangan internal Mahfud Ganjar – nama Mahfud dinilai paling banyak beredar di kalangan masyarakat.

Sedangkan orang yang paling berilmu adalah Ganjar-Mahfud, kata Mahfud.

Mahfud memuji kelompok relawan di Yogyakarta yang sejak awal mengumumkan nama Ganjar-Mahfud, meski tidak diumumkan secara resmi.

Jadi yang digunakan kelompok relawan di Yogyakarta itu benar, meski belum jelas, ujarnya.

Mahfud mengatakan, penting untuk menyatukan langkah-langkah mengatasi integrasi relawan Pilpres 2024. Namun, ia meminta agar keterpaduan relawan harus bersinergi dengan kegiatan di masyarakat. Meyakinkan rakyat untuk memilih pemimpin yang tepat.

iklan

“Kami akan bertindak sebagai koalisi yang sejati dan sejati untuk membangun masa depan Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Ganjar-Mahfud dianggap sebagai pasangan terbaik untuk memimpin masa depan NKRI, menurut Widihasto Wasana Putra, ketua penyelenggara relawan Ganjar Mahfud di Yoga Gamari, yang mulai melakukan penguatan relawan.

Pengalaman Ganjar Pranowo di DPR RI dan menjabat Gubernur Jawa Tengah membuatnya paham dan paham akan administrasi pemerintahan.

Begitu pula dengan menjabat Ketua Mahkamah Konstitusi dan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan RI bersama Mahfud MD merupakan bukti integritasnya, ujarnya.

“Kami berharap pasangan Ganjar Mahfud menjadi garda terdepan dalam tiga permasalahan mendasar bangsa ini: kemiskinan dan kesenjangan sosial, korupsi dan ekstremisme,” kata Widihasto.

Baca Juga  Sekelompok pencuri logam ditangkap karena proyek JPO Pondok Kopi, polisi menjelaskan caranya

Wiccasono Pribadi

Pilihan Editor: Keluarga Gus Durr mengungkapkan pentingnya Ganjar-Mahfood.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *