Magic Blow melajukan Stephen Tsitsipas ke putaran kedua Australia Terbuka 2024

Bisnis376 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaStephen Tsitsipas Dalam pertandingan pembukaannya di turnamen Grand Slam, ia mencetak bola yang luar biasa di saat-saat krusial Australia Terbuka 2024 Senin 15 Januari 2024 untuk membantu Zizou melewati Bergs dan lolos ke babak kedua.

Unggulan ketujuh asal Yunani itu kalah pada laga pembuka dari petenis peringkat 129 dunia di Rod Laver Arena, namun berhasil meraih kemenangan. titik puncak Di awal set kedua, lawan asal Belgia itu mengirim bola melewati net.

Tsitsipas berlari ke sisi lain lapangan dan menendang bola dari tanah ke wasit, yang mencoba untuk memenangkan poin dan gagal mencetak gol, sehingga menghasilkan tendangan bebas.

Penonton tersentak dan Bergs menutup mulutnya dengan tangan karena terkejut saat Tsitsipas beristirahat dan memimpin 2-0 untuk menang 5-7, 6-1, 6-1, 6-3.

“Tembakan itu sungguh luar biasa, saya bahkan tidak tahu bagaimana saya mendapatkan tembakan itu,” kata Tsitsipas usai pertandingan. “Saya berpikir sejenak ketika dia melakukan tendangan voli Inspirasi ‘Itu saja, saya harus bersiap untuk poin berikutnya.’

Namun menurut saya, hal ini memberi saya keyakinan bahwa pantang menyerah dan berusaha dapat mengubah keadaan saat ini.

Tsitsipas dijadwalkan menghadapi Matteo Berretini di babak pertama, tetapi petenis Italia itu menarik diri karena cedera kaki pada hari Minggu, jadi Tsitsipas malah menghadapi Bergs.

iklan

“Zizou melakukan pekerjaannya dengan baik hari ini dan berusaha mempersulit segalanya,” kata Tsitsipas, yang kalah dari Novak Djokovic di final tahun lalu, saat bersiap menghadapi hari-hari berturut-turut. Bagi saya, tidak mudah di sini.

Namun tekad dan semangat itu membara di set kedua. Saya bisa terus bergerak, saya merasa berada di puncak permainan saya setelah set pertama. Saya senang keadaan berbalik. Saya senang dia menunjukkan semangat juang yang sering saya tunjukkan di lapangan.

Baca Juga  Perayaan Dies Natalis ke-3 Politeknik Tempo, Program Studi Produksi Media Adakan Review Film

Perubahan lawan yang terlambat tidak hanya menjadi alasan awal buruk Yunani, tetapi ia juga mencoba sikap baru ketika ia melakukan servis. Sementara beberapa peneliti berpendapat bahwa gerakan dari kaki ke kaki secara bersamaan adalah untuk melindungi punggung seseorang yang rentan terhadap cedera, Tsitsipas mengatakan itu murni taktis.

“Banyak pemain yang mengikuti teknik servis itu, jadi saya mencobanya beberapa hari terakhir,” ujarnya. “Pertandingannya tidak berjalan baik pada set pertama; Tapi saya menemukan ritme dan keseimbangan pada set kedua dan ketiga,” kata petenis peringkat tujuh dunia itu.

Reuters

Pilihan Editor: Karim Benzema yang terjebak badai di Mauritius tidak bergabung dengan kamp pra-produksi Al-Ittihad di Dubai.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *