Lionel Scaloni belum berencana melepas Lionel Messi jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Peru.

Bisnis199 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaPelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni belum memastikan berapa lama waktu yang dibutuhkan. Lionel Messi Dia bermain untuk tim nasional. Messi, 36, membawa Argentina ke Piala Dunia 2022 dan memenangkan Ballon d’Or. Namun, dia tidak memberikan rincian spesifik mengenai pensiunnya dari sepak bola internasional.

Hal itu ditanyakannya dalam jumpa pers, Senin, 16 Oktober 2023 sebelum pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Scaloni mengatakan apakah dia akan terbiasa bermain tanpa Messi saat bermain melawan Peru di Lima, Messi tetap bersama tim. “Tapi faktanya dia masih aktif, menyerah, sudah kita pensiunkan? Kami melakukan harakiri, kami semua menjadi gila.

Dalam kemenangan 1-0 Argentina atas Paraguay Jumat lalu, Messi masuk dari bangku cadangan dan bermain lebih dari 40 menit. Striker Inter Miami itu mencetak gol dalam kemenangan 1-0 atas Ekuador bulan lalu, tetapi absen pada pertandingan leg kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 yang berakhir 3-0 melawan Bolivia karena masalah hamstring.

Scaloni tidak mengatakan itu adalah Messi. pemula melawan Peru pada Rabu, 18 Oktober.

“Leo (Messi) baik-baik saja,” ujarnya. “Dia menambah menit latihan. Kami akan mengambil keputusan besok (Selasa). Ini soal menit, seberapa banyak dia bisa bermain. Jika dia bagus, Anda tahu, menurut saya, dia akan bermain.”

“Kami selalu berusaha bermain 100 persen atau mendekati 100 persen. Saat ini sangat sulit untuk menampilkan semua pemain dalam kondisi terbaiknya di pertandingan-pertandingan ini, jadi mungkin ada perbedaan dalam pertandingan melawan Paraguay.”

iklan

Musim MLS berakhir pada 22 Oktober ketika Messi bertandang ke Charlotte setelah Miami gagal lolos ke babak playoff. Permainan permainan Piala MLS Miami selanjutnya akan memainkan dua pertandingan persahabatan di Tiongkok pada bulan November sebelum jendela internasional FIFA berikutnya, ketika Argentina menjamu Uraguay pada 16 November dan bermain melawan Brasil lima hari kemudian.

Baca Juga  Dibintangi Park Bo Young, simak sinopsis Daily Sun Dose

Timnas Argentina memenangi ketiga laga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan dan kini unggul 2 poin atas Brasil.

ESPN

Pilihan Editor: Program timnas antara Brunei dan Indonesia akan berlangsung malam ini, Shin Taeong masih mencari kemenangan besar.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *