Lima tahun dalam pembuatannya, Apple akan meluncurkan ponsel yang dapat dilipat.

Bisnis78 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Apple berencana meluncurkan ponsel lipat pertamanya dalam waktu dekat. Menurut bocoran DigiTimes, perusahaan Steve Jobs telah bersiap meluncurkan ponsel lipat selama lima tahun. Rencana produksi massal produk ini akan segera terwujud.

Jika rumor tersebut benar, maka ponsel lipat tersebut bukan untuk seri iPhone, melainkan untuk iPad. Dilansir dari laman Gizmochina, Senin 26 Februari 2024, segmen ponsel lipat berkembang pesat sejak dirintis Samsung pada 2019. Sejak saat itu, berbagai perusahaan teknologi, termasuk Apple, mulai memproduksi ponsel lipat.

Ponsel lipat pertama Apple kabarnya sudah memasuki tahap akhir. Desain perangkat ini sudah selesai. Meski demikian, Apple belum memberikan informasi resmi mengenai ponsel lipat tersebut. Informasi yang tersebar hanyalah bocoran dan rumor belaka.

Di tahun Pada awal Februari 2024, Apple dikabarkan memiliki dua prototipe ponsel lipat dengan model mirip Samsung Galaxy Z Flip. Ketebalannya hanya setengah dari kebanyakan model saat ini.

Dibandingkan dengan rumitnya ponsel lipat Bendera

Penggunaan ponsel Bendera Atau model-model unggulan dari brand tersebut menjamur dari waktu ke waktu. Hampir semua perusahaan Ponsel pintar Model ini dikembangkan karena dianggap murah dan aman digunakan.

iklan

Tentu saja ada beberapa kendala dalam ponsel lipat, terutama ketahanan layar dan fitur engsel. Pengguna mengeluhkan kerusakan pada ponsel yang dapat dilipat. Biasanya diawali dengan masalah pada engselnya, yang berarti layarnya rusak dan kemudian mati total.

Apple tentu berhati-hati sebelum meluncurkan ponsel lipat pertamanya. Apalagi perusahaannya kini sudah hengkang beberapa waktu lalu Apple Visi Pro Tampaknya pelanggan telah mengeluhkannya. Peluncuran ponsel lipat yang tidak terduga berpotensi menjatuhkan saham perusahaan Steve Jobs, karena dua teknologi baru Apple gagal menarik konsumen.

Baca Juga  Putin: Kita harus berpikir untuk mengakhiri perang 'tragis' di Ukraina

GIZMOCHINA | DIGITIME

Pilihan Editor: Xiaomi 14 Pro Titanium Edisi Khusus menambahkan teknologi komunikasi satelit



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *