Liga 1: Persija Surabaya vs Persija Jakarta 1-1, Yuston Nawawi soroti penampilan Paulo Henrique.

Bisnis255 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Pelatih sementara Persebaya Surabaya Uston Nawawi menilai banyak peluang yang didapat timnya pada laga melawan Persija Jakarta pada pekan ke-22, namun tak mampu mereka manfaatkan. Liga 1 Indonesia di Stadion GBT Surabaya, Sabtu.

“Kami punya banyak peluang di babak kedua tapi hasilnya hanya satu poin, para pemain bermain bagus tapi kurang bagus,” ujarnya dalam jumpa pers usai pertandingan di Stadion GBT Surabaya.

Pelatih Sidorjou pun mengatakan, meski kedua tim berbagi poin dalam laga tersebut, namun bermain baik.

Tentu saja hasilnya kurang memuaskan, tadinya kami mengincar tiga poin namun mampu meraih satu poin, namun kami tetap bersyukur, ujarnya.

Terlepas dari itu, Paulo Henrique menyayangkan tidak bisa memanfaatkan banyak peluang yang diciptakannya. “Paulo Henrique bermain bagus di babak kedua dan mempunyai banyak peluang, tapi mungkin ini bukan harinya,” kata Uston.

Oleh karena itu, pada dua laga berikutnya, ia akan kembali ke Jakarta untuk melanjutkan bengkel UEFA Pro Coach License, namun juga akan melakukan perawatan dan rehabilitasi para pemain.

“Tinggal dua hari lagi izinnya habis, jadi Insya Allah saya akan gabung tim bersama Persis. Waktu untuk dua pertandingan besok tidak banyak, makanya kami akan melakukan pembenahan dan mendatangkan kembali pemain,” ujarnya.

Sementara itu, atas nama para pemain, pemain Persebaia Octafianus Fernando meminta maaf karena berhasil mengalahkan Perseja di kandang sendiri.

“Kami meminta maaf kepada para pemain atas hasil pertandingan dan kami akan bekerja keras dan meningkatkan diri untuk pertandingan berikutnya,” ujarnya.

iklan

Selain itu, ia merasa senang bisa kembali bermain di Stadion GBT Surabaya dengan berseragam Persebaya.

“Saya senang sekali bisa bermain di sini lagi, terima kasih,” ucapnya.

Baca Juga  Israel mewaspadai Hamas yang melarikan diri dan memasukkan tahanan ke dalam terowongan.

Sebelumnya, para pemain Green Power hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Persia.

Berjuluk Macan Kemayoran, klub ini mencetak gol pertamanya pada menit ke-7 melalui Masaj Jacek Gajos. Sementara Bruno Moreira mencetak gol balasan Persebaya pada menit ke-25.

Dari hasil yang didapat pada laga tersebut, Persebaya naik ke peringkat 13 dengan total 24 poin dalam 20 pertandingan. Sedangkan Persia berada di peringkat 9 dengan total 29 poin dari 22 pertandingan.

Persebaya selanjutnya akan menjamu Persepolis Solon di Stadion GBT Surabaya pada Rabu 13 Desember 2023.

Sementara Persija akan menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada hari yang sama.

Pilihan Editor: NBA telah merilis saluran WhatsApp resmi untuk penggemar di Indonesia



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *