Leo/Daniels langsung tersingkir di babak pertama Denmark Open 2023, berikut alasannya.

Bisnis162 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaPasangan ganda putra Indonesia Leo Roli Carnando/Daniel Martin (Leo/Daniel) gagal melewati wakil Korea Selatan Jin Yong/Na Sung-seung di babak 32 besar. Denmark 2023 terbuka.. Leo/Daniel harus mengakui kemenangan 21-16 atas Jin/Nan dalam drama tiga laga di Jeske Bank Arena, Odense, Denmark, Rabu 18 Oktober 2023. 12-21 dan 15-21.

Di game pertama, Leo/Daniel mendominasi dan memimpin lima poin di awal dan menang 5-0. Mereka mampu menutup laga dengan keunggulan empat poin, 11-7.

Selepas jeda, Leo/Daniel mencetak empat poin berturut-turut untuk menambah keunggulan menjadi delapan poin, 15-7. Jin Yong/Na Sung-seung mencoba keluar dari tekanan dengan meraih empat poin berturut-turut, 16-18. Namun Leo/Daniels mampu mengunci game pertama dengan unggul 21-16.

Mengawali set kedua, terjadi perebutan poin hingga skor menjadi 3-3. Namun Jin Yong/Na Sung-seung memimpin permainan dan berhasil menutup laga dengan skor 11-6. Leo/Daniel tak mampu keluar dari tekanan selepas jeda. Jin Yong/Na Sung-seung terus memperlebar jarak hingga menutup set kedua dengan kemenangan 21-12.

Memasuki set ketiga, Leo/Daniels unggul 3-1. Atlet berusia 22 tahun itu terus mendominasi Jin Yong/Na Sung-seung dan memperkecil ketertinggalan hingga unggul 11-6.

iklan

Setelah episode tersebut, drama Leo/Daniel dibacakan oleh Jin Yong/Na Sung-seung. Jin Yong/Na Sung-seung 12-11 meraih enam poin berturut-turut untuk membalikkan kedudukan. Leo/Daniel berusaha keluar dari tekanan, namun Jin Yong/Na Sung Seung mampu memanfaatkan celah tersebut. Jin Yong/Na Sung-seung menutup set ketiga dengan kemenangan 21-15.

“Di game ketiga setelah jeda, kami banyak melakukan unforced error. Lawan kembali bermain bagus, mereka menyulitkan kami untuk melakukan umpan silang, kami tidak bisa mengantisipasinya. Tidak ada masalah. Di game kedua dan Game ketiga di kedua sisi lapangan, setelah jeda, itu “hanya kesalahan kami,” kata Leo. .

Baca Juga  Puan Maharani siap menyampaikan kepada Ketua KPU soal keputusan peringatan keras DKPP.

Sementara itu, permainan Daniel yang tidak konsisten membuat lawan memanfaatkan celah untuk unggul. “Kami belum bisa bermain konsisten. Makanya kami belum bisa kembali ke performa terbaik,” ujarnya.

Pilihan Editor: Demikian jawaban Lionel Messi saat ditanya kemungkinan bermain di klub lain setelah Inter Miami gagal lolos ke babak playoff MLS.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *