Lagu kami MALIQ & D’Essentials bikin kisah cinta mereka jadi viral, simak perjalanan 20 tahun band ini.

Bisnis94 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta Setelah lagunya menjadi viral Oh, Setelah empat bulan MALIQ & D’Essentials Ia meluncurkan lagu terbarunya yang bertajuk. Kami membuatnya romantis. tersebut di antaraSaat itu mereka bernyanyi Oh Terlibat dalam jejaring sosial TIK tok.

“Ini lagu yang sangat emosional karena sejujurnya saya tidak menyangka lagu seperti itu dari karya MALIQ di usia segini. Dalam pernyataannya, Angga mengatakan, “Saat dia menciptakan lagu ini, saya sangat terkesan dengan proses di mana lagu tersebut dibuat.” situasinya sangat menarik. Jumat 24 November 2023 l terbaruAugu menjadi viral di TikTok, Kami bercinta Dirilis pada 8 Maret 2024

perjalanan MALIQ & D’Essentials

Grup musik MALIQ & D’Essential olehDibuat pada 15 Mei 2002. Rombongan beranggotakan delapan orang yang membawakan musik. dengan jiwa.

Nama MALIQ merupakan singkatan dari kualitas musik dan instrumentasi live yang dipelopori oleh Angga, Widi dan Indra Sulisto. Angga dan Widdy sebagai produser, arranger, Komposerdan pencipta lagu, bersama Indra Sulisto Pemimpin Redaksi Dan para manajer saat ini, memimpin konsep ini. Adapun D’Essentials, nama-nama kru lain yang menjadi bagian tak terpisahkan dari grup ini: Indah, Dimi, Satrio, Ifa, Jawa dan Amar.

tersebut PenggemarSalah satu masa paling menantang dalam perjalanan grup ini adalah ketika vokalis Dimi mengundurkan diri. Grup ini melanjutkan perjalanannya dengan tujuh anggota.

Gitaris Satrio Pada tahun 2007 dan awal tahun 2008, ia mengundurkan diri dan tantangan lain muncul. Namun MALIQ & D’Essentials terus menambah anggota baru yang membawa warna baru dalam musik mereka.

iklan

MALIQ & D’Essentials merayakan kemenangan spesialnya dengan menggelar konser solo dalam rangka memperingati 20 tahun berkarir di dunia musik. Konser ini digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 14 Mei 2023. Mereka membawakan 25 lagu pilihan dari berbagai album dalam konser berdurasi 3 jam.

Baca Juga  7 anggota PPLN Kuala Lumpur nonaktif akan menyampaikan pembelaannya hari ini

Perjalanan 20 tahun Malik and Essentials tak sekadar mencatatkan rekor di industri musik Tanah Air. Namun merupakan kisah inspiratif tentang kegigihan, keberanian dan semangat untuk terus berkarya meski menghadapi berbagai rintangan.

Album MALIQ & D’Essentials

Dikutip dari situs web. CakramBerikut album-album yang dirilis oleh MALIQ & D’Essentials.

  • 1St (2005)
  • Bebaskan Pikiran Anda (2007)
  • Mata Hati Telinga (2009)
  • Awal Kehidupan yang Indah (2010)
  • Srivedari (2013).
  • Musik Pop (2014)
  • Senandung Senandika (2017)
  • Raya (2021)

Pilihan Editor: Malik & D’Esentals sukses memukau ribuan warga Borobudur.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *