Lagu ini hits FRI(END)SV BTS di Spotify, iTunes, dan Oricon Jepang.

Bisnis49 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaV BTS Saat ini ia sedang menjalani wajib militer, namun karyanya akan selalu mendapat tempat di hati para penggemarnya. Hal ini dibuktikan dengan single digital baru “FRI(END)S” yang sukses menduduki puncak tangga lagu di berbagai platform streaming musik.

“FRI(END)S” dirilis pada hari Jumat, 15 Maret 2024. Pada 16 Maret 2024, sehari setelah dirilis, “FRI(END)S” mencapai posisi teratas di Billboard Hot 100. itunes Di 87 negara. Lagu ini memuncak di nomor satu di tangga lagu Lagu iTunes Internasional dan Lagu iTunes Eropa pada tanggal 15 Maret 2024.

Menurut laporan BIG HIT MUSIC pada 17 Maret 2024, single terbaru V “FRI(END)S” telah diputar lebih dari 4,728 juta kali. Spotify Pada hari pertama rilis. Namanya melejit ke peringkat 7 di chart Global Daily Top Songs terbaru Spotify. Pencapaian ini lebih tinggi tiga tingkat dibandingkan single peringkat teratas V sebelumnya, “Love Me Again” dari album solo debutnya ‘Liver’.

Juga tersedia di Spotify dan iTunes, “FRI(END)S” mencapai No. 2 di Oricon Japan Daily Digital Singles Chart. Setelah dirilis, video musik “FRI(END)S” mendapat respon hangat, menduduki puncak Tangga Lagu Trending YouTube di beberapa negara/wilayah. Pada 16 Maret, video musiknya telah melampaui 6,7 juta penayangan dan kini mencapai 12 juta.

“JUMAT(AKHIR)S” dari teman menjadi cinta

Lagu JUMAT(AKHIR). Mengusung genre pop soul R&B. Vokal V mengisi lagu dengan melodi manis, bergantian antara nada rendah dan falsetto. Liriknya bercerita tentang pengakuan seorang pria yang terjebak dalam persahabatan dan menginginkan lebih banyak koneksi. Penekanan pada kata END menyiratkan berakhirnya cerita ini.

Video Musik “JUMAT(AKHIR)”.

iklan

Video musik “FRI(END)S” semakin menarik. Awal video memperlihatkan kehidupan lajang V. Tapi dia dikepung dan terjebak di antara sepasang orang. Dia tiba-tiba tertabrak mobil dan terbangun di samping pacarnya. Kali ini situasinya berubah, V menjalin hubungan romantis dengan pacarnya, namun terjebak di antara orang-orang yang berpasangan.

Baca Juga  Menteri Pertahanan Rusia mengkaji modernisasi kapal selam nuklir Armada Pasifik

Di akhir video, V kembali tertabrak mobil dan kali ini berangkat sendiri. Nama aslinya adalah Kim Tae Hyung yang sukses memerankan karakter dalam berbagai situasi, baik sendiri maupun bersama pasangan. Ia mengubah sikap, ekspresi, dan gayanya untuk memerankan karakter dalam video klip tersebut.

OSEN | SEMUAKPOP

Pilihan Editor: V BTS berbagi berita terbaru bahwa berat badannya bertambah 10 kilogram saat bertugas di militer.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *