Laga Persija Jakarta vs Persita Tangerang berlangsung malam ini dan polisi mengerahkan 2.627 pasukan gabungan.

Bisnis84 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Polres Metro Jakarta Pusat mengerahkan 2.627 orang untuk pertandingan tersebut. Persia Jakarta vs Persita Tangerang, malam ini pukul 19.00 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Laga tersebut berlangsung pada pekan ke-21 BRI Liga 1 2023/2024.

Ribuan petugas gabungan Polri dan TNI serta Satpol PP DK Jakarta dikerahkan untuk mengamankan kawasan stadion.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Kondro dalam keterangan tertulisnya, Minggu, mengatakan, “2.627 personel keamanan terdiri dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Pusat, anggota TNI, Satpol PP, Dishub, dan Pemadam Kebakaran.” 3 Desember 2023

Keamanan stadion GBK Terbagi menjadi 3 zona yaitu area stadion outdoor, area ring road dan area stadion. Susatyo meminta seluruh petugas yang bertugas melakukan pengamanan secara wajar, manusiawi, dan profesional.

iklan

Polisi akan melakukan rekayasa lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas di kawasan SU GBK malam ini. Teknik Lalu Lintas Ini akan diterapkan pada situasi tersebut.

Susatyo mengingatkan, penonton pertandingan Persita Jakarta melawan Persita Tangerang dilarang membawa barang terlarang seperti senjata tajam, alkohol, dan obat-obatan ke dalam stadion. “Para suporter diharapkan tetap menjaga kedamaian dan ketenangan, karena kami berharap pertandingan sepak bola malam ini dapat berlangsung dengan damai dan tertib,” ujarnya.

Pilihan Editor: Persija dan Persib dilarang bermain di Stadion Patriots Bekasi menyusul kerusuhan, kata ketua Jackmania.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Menanggapi Isu Dibukanya Kembali Toko TikTok, Mendag Menanggapi: Kalau Mau Urus Perizinan Silakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *