LA Galaxy vs Inter Miami: Begini situasi terkini Lionel Messi dan Sergio Busquets.

Bisnis81 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaInterim Memasuki pekan kedua Major League Soccer (MLS) 2024, Senin pagi WIB, 26 Februari, ia akan menyambangi markas LA Galaxy. Lionel Messi Ia berpeluang kembali ke starting line-up dan Sergio Busquets disebut-sebut sedang dalam tahap pemulihan cedera.

The Herons sebelumnya mengalahkan Real Salt Lake 2-0 pada leg pertama MLS 2024, Kamis pagi WIB, 22 Februari. Kedua gol tersebut dicetak oleh Robert Taylor dan Diego Gomez. Messi menciptakan pertandingan ini Itu membantu Gol untuk Taylor.

Kemenangan itu membuahkan hasil ketika Sergio Busquets kembali mengalami masalah pergelangan kaki dan terpaksa ditarik keluar pada menit ke-84. Sebelum tampil pada laga melawan Real Salt Lake, Inter Miami sempat mengalami cedera saat menjalani laga uji coba melawan Vissel Kobe di Jepang.

Namun, jurnalis dari media Deportasi Total Amerika, Jose Armando melaporkan bahwa gelandang berusia 35 tahun itu juga akan tersedia untuk pertandingan melawan LA Galaxy bersama dengan Tomas Aviles. Namun di sisi lain, menurut kabar, beberapa pemain kunci Inter Miami dipastikan absen dari lapangan, seperti Drake Callender, Benjamin Cremashi, David Ruiz, dan Facundo Farias.

Busquets bisa kembali ke starting line-up bersama Lionel Messi, Jordi Alba dan Luis Suarez. Laporan media Amerika Serikat Miami Herald Pelatih Gerardo Martino disebut-sebut akan menggunakan formasi yang sedikit berbeda saat Inter Miami menghadapi Real Salt Lake. Saat itu, keempat bintang tersebut berjatuhan sejak menit pertama.

iklan

Laga melawan La Galaxy dan Inter Miami akan menjadi reuni mantan pemain Barcelona. Selain empat bintang yang memperkuat The Herons, Galaxy juga diperkuat mantan pemain Blaugrana Ricky Puig. Meski tak masuk skuad utama El Barca, Puig dan Messi, Suarez, Alba, dan Busquets bermain bersama pada pertengahan musim 2018-2019.

Baca Juga  Lindungi anak dari pneumonia dengan vitamin A.

Gelandang berusia 24 tahun itu mengakui kehebatan bintang Inter Miami, khususnya Messi, dan memberikan perhatian khusus kepadanya. “Jelas, dia adalah pemain terbaik dalam sejarah dan terbaik di liga ini. Dia menunjukkannya pada hari Rabu melawan Real Salt Lake. Kami harus sangat berhati-hati dengan pemain terbaik dunia,” ujarnya. Miami Herald.

Duel LA Galaxy vs Inter Miami pekan kedua MLS 2024 akan berlangsung di Dignity Health Sports Park Los Angeles pada Senin pagi WIB, 26 Februari 2024. Pertandingan ini juga akan disiarkan. Platform streaming Apple TV Mulai pukul 09.00 WIB.

Pilihan Editor: Resmi bergabung dengan Inter Miami, didukung oleh Lionel Messi, inilah yang dikatakan bintang muda Argentina Federico Redondo.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *