Korban yang tersangkut kabel optik Sultan Rifat diperiksa polisi hari ini

Bisnis310 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaSultan Rifat Korban Alfatih yang dibajak kabel optik milik PT Bali Towerindo diperiksa hari ini Jumat 5 Januari 2024 di Polda Metro Jaya. Sultan Rifat diminta bersaksi di hadapan wartawan.

Ayah Sultan Fatih Nurul Huda mengatakan di Polda Metro Jaya, “Jadi kunjungan kami untuk melengkapi informasi yang dibutuhkan Polda Metro Jaya berdasarkan laporan yang kami buat saat melintasi Jalan Antasari di leher Sultan.”

Fatih mengatakan, putranya menerima 12 permintaan untuk memenuhi permintaan sebelumnya. Pertanyaan yang diajukan antara lain mengenai kondisi jalan, perlengkapan mengemudi yang digunakan Sultan saat kecelakaan terjadi, termasuk SIM yang dimilikinya.

Tidak ada bukti lebih lanjut yang dilampirkan pada penyelidikan. Semua bukti sudah diberikan sebelumnya kepada penyidik, kata Fatih.

Fatih berharap kasus Sultan bisa diselesaikan secara kekeluargaan dan damai. Ia juga menambahkan, kondisi Sultan kini sudah membaik dan siap melanjutkan studinya.

iklan

Tolong sampaikan hal ini kepada Kapolda Metro Jaya agar kami bisa memfasilitasi arbitrase dan mendapatkan restorative justice, ujarnya.

Sultan mengatakan akan segera kembali ke Malang untuk mengurus persiapan kuliah di Universitas Brawijaya. Target kajiannya bisa selesai sebelum awal tahun 2025.

Setelah itu, Sultan menambahkan, “Saya berharap dapat melanjutkan studi pascasarjana di luar negeri.”

Pilihan Editor: Tim penjinak bom di Depok menemukan 538 butir peluru saat menggali septic tank



Quoted From Many Source

Baca Juga  Greenpeace: Debat Wakil Presiden gagal membahas penyebab krisis iklim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *