Komponen yang Bisa Bikin Mobil Irit Akan Tersedia di IIMS 2024, Harganya Rp 15 Jutaan

Bisnis75 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Hurricane Indonesia memperkenalkan aksesoris elektrik pada pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024. Produk tersebut diberi nama Hurricane XCS Competition yang diklaim mampu membantu mobil menjadi lebih irit dan bertenaga.

kamu tidak apa apa? Badai Indonesia Jefferson Noah mengatakan aksesoris kelistrikan ini dapat membantu saya dalam proses pengisian listrik dari alternator. Dikatakan lebih cepat dengan tambahan komponen ini.

“Kali ini badai di Indonesia dengan produk Hurricane XCS yaitu teknologi kelistrikan yang membuat sesuatu. Mobil Jadi lebih irit dan bertenaga. “Ada tiga produknya, Hurricane XCS 7, XCS twin Turbo, dan XCS Superfast,” kata Jefferson Noah di IIMS 2024.

Ia juga mengatakan tenaga mobil akan lebih responsif dan kencang. Selain itu, baterainya diklaim lebih awet karena tidak cepat habis dan diklaim lebih hemat bahan bakar.

“Badai

iklan

Aksesoris kelistrikan mobil ini khusus untuk mobil premium dengan mesin di atas 2.000 cc. Bicara soal harga, Hurricane XCS Race dibanderol Rp 15 jutaan.

Selain XCS Competition, Storm juga akan menghadirkan aksesoris elektrik lainnya seperti XCS 7 seharga Rp 3,8 juta, XCS Twin Turbo Rp 5,5 juta, XCS SuperFast Rp 9,1 juta. Setiap pembelian di IIMS 2024 akan mendapatkan promosi menarik.

Pilihan Editor: Sepeda Motor Listrik Alva One XP Diluncurkan di IIMS 2024, Harga Rp 38,5 Juta

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Datang dan bergabunglah keanggotaan.tempo.co/komunitas Pilih grup GoOto



Quoted From Many Source

Baca Juga  Siswa SMPN 132 Cengkareng Meninggal Terjatuh, Pertanyaan KPAI Saat Jam Istirahat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *