Knight Flower, Sinopsis Drama Honey Lee’s Reback yang akan tayang 13 Januari 2024

Bisnis1251 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Drama Korea Bunga malam Ini akan disiarkan dalam bentuk video mulai Sabtu 13 Januari 2024. Drama saeguk dari Webtoon ini dibintangi oleh Hani Lee, Lee Jong Won, Lee Ki Woo, dan Kim Sang Jung.

Drama ini disutradarai oleh Jang Tae Yoo, Choi Jung In dan Lee Chang Woo Ini menampilkan cerita tentang Jo Yo Hwa (Sayang Lee) Seorang wanita menjadi menantu perempuan. Seorang janda selama 15 tahun dari keluarga terkemuka di Joseon.

Bunga malam Ini juga sebuah drama. kembali lagi Dari Mar Lee, setelah hiatus Tahun 2021 akan mengusung genre comedy-action. Sebelum menonton Bunga malam, Simak ringkasannya di bawah ini:

Lee Hani dalam drama Bunga Malam. Foto: Instagram/@mbcdrama_now

Ringkasan bunga Ksatria

iklan

Setelah menjadi janda, Jo Yoo Hua yang dikenal sebagai sosok yang baik hati dan bahagia memilih hidup menyendiri dan jauh dari keramaian. Jo Yeo Hwa hanya menjalani kehidupan sepi ini di siang hari. Saat malam tiba, Jo Yo Hua berubah menjadi seorang ksatria berpakaian serba hitam, mampu bertarung dan menghunus pedang. Dia meninggalkan rumah dan memanjat tembok untuk bertemu dan membantu orang-orang di sekitarnya.

Di tengah berpura-pura menjadi seorang ksatria, Jo Yoo Hwa bertemu Park Soho (Lee Jong Won), seorang perwira senior tampan yang sangat berdedikasi pada pekerjaannya. Bertemu dengan perwira senior ini mengubah hidup Jo Yo Hwan. Setelah suaminya meninggal 15 tahun lalu, dia mulai memikirkan dan merencanakan kehidupan masa depannya.

Sutradara Jang Tae Yoo berbagi pemikirannya tentang chemistry antara kedua pemeran utama. “Kami melakukan pertemuan dan pembacaan naskah pertama sebelum kami menyelesaikan syuting Hani Lee dan Lee Jong Won, dan saya merasa mereka adalah pasangan yang cocok,” ujarnya. Sompy. “Sekarang saatnya melihat Lee Jong Won yang terlihat dewasa dan tenang, serta Honey Lee yang bisa berkomunikasi dengan siapa pun di layar.

Pilihan Editor: Daftar 7 drama Korea dengan rating tertinggi sepanjang masa



Quoted From Many Source

Baca Juga  Laporan IQAir menemukan hanya 7 negara yang memenuhi standar kualitas udara Organisasi Kesehatan Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *