Kepahitan dan kepedihan cinta diungkapkan Sarah Fajira dalam video musik Moonstruck.

Bisnis492 Dilihat

TEMPO.CO, Jakartapenyanyi, Sarah Fajira Kisah perjalanan cinta yang memasuki babak pahit dalam single terbarunya Detak bulan. Lagu tersebut merupakan bagian dari album. Tresna Bersama Sarah Fajira dan video musiknya dirilis pada November 2023.

Sarah mengambil tema yang jarang terlihat di musikal lain, kapan kisah cinta berakhir, dan apa yang dialami dua orang dalam hidup mereka. Lagu bertempo lambat dengan suasana kelam, irama pentatonik lagu daerah Jawa tergabung dalam beberapa bagian lagu.

“Waktunya lambat Detak bulan Dan ketika Sengkok Nembang Jawa Sara menanyakan apakah kisah cinta itu harus diakhiri, hal itu membuat penonton merasa getir dan tercekik, namun keinginan untuk melanjutkannya masih tetap hidup, demikian bunyi siaran pers tersebut. waktu.

Lirik lagu Moonstruck – Sara Fajira

Realitas putusnya hubungan terbentang di depan mata kita. Saat kekasih Anda mulai lalai untuk menghabiskan waktu bersama, namun rasa kedekatan itu masih ada (atau seolah-olah ada) dan sangat sulit untuk dihilangkan, apalagi jika Anda pernah mengalami pengalaman pahit yang sama di masa lalu. Aku tidak ingin hal itu terjadi lagi untuk yang kesekian kalinya.

Kenangan masa lalu muncul, saat pertama kali bertemu, mereka menyatakan cinta satu sama lain dan menjadi sepasang kekasih. Anda ingin mencoba melakukannya lagi. Berharap hasil yang diinginkan, namun pasangan tetap tidak ikut campur. Segala trik yang mereka coba untuk menjaga cintanya tetap hidup tidak akan berhasil untuk mendapatkan kembali kekasihnya.

iklan

Pasangan itu sepertinya telah menemukan kebahagiaan pada orang lain. Konflik antara kenyataan bahwa hubungan mereka akan berakhir dan keyakinan bahwa hubungan ini masih bisa berlanjut menghancurkan akal sehat seseorang. Ilusi bahwa sang kekasih akan kembali untuk meyakinkan mereka menjaga hubungan mereka tetap sehat.

Baca Juga  Cara mudah memesan tiket kereta api untuk orang asing

Pesan Sarah Fajira di Lagu Moonstruck

Sarah Fajira ingin audiensi. Detak bulan Untuk pengalaman serupa yang berbeda, atau mungkin mereka sedang menghadapi kenyataan bahwa hubungan romantis mereka akan segera berakhir atau berakhir. Menurutnya, dalam situasi seperti itu, tresna atau cinta bisa membuat seseorang kehilangan akal. Namun kurangnya cinta juga merupakan awal dari kebahagiaan.

“Move on dengan cepat dan menemukan kebahagiaan pada orang baru akan menyelamatkan kesehatan mental kedua belah pihak dalam hubungan ini dan akan berakhir dengan baik,” ujarnya.

Pilihan Editor: Sandiaga Uno Saya suka lagu baru Sara Fajira yang mengangkat budaya Indonesia.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *