Kebakaran rumah di Pondok Bambu menghanguskan satu korban

Bisnis94 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaApi Pada Selasa 20 Februari 2024 terjadi gangguan rumah tangga di Jalan MHT, Pondok Bambu, Jakarta Timur. Akibat kebakaran yang meluas hingga 80 meter persegi, satu orang mengalami luka bakar.

“Dia punya korban. Terbakar. 30 persen,” kata Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur Gulkarmat Gatot Suleman dalam keterangannya, Selasa, 20 Februari 2024.

Meski mengalami luka bakar, korban tetap terjaga. Korban kini menjalani perawatan di RS Yadika, Jakarta Timur.

Gatot Puteri Jakarta Gulkarmat mengaku belum mengetahui penyebab kebakaran rumah tersebut. Dari keterangan saksi, rumah seluas 80 meter persegi itu tiba-tiba terbakar di ruang atas.

Tiba-tiba terjadi kebakaran di ruang atas belakang rumah pemilik, ujarnya. Menurutnya, pemilik rumah diperkirakan akan mengalami kerugian sebesar 200 juta birr akibat kebakaran tersebut.

iklan

Sembilan orang terluka dalam kebakaran tersebut. Salah satunya mengalami kerusakan akibat kebakaran hingga 30 persen.

Gulkarmat Jakarta Timur mengerahkan 60 petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api (Proteksi kebakaran) dan 12 mobil pemadam kebakaran.

Proses pemadaman api di Pondok Bambu memakan waktu sekitar satu jam. “Saat ini situasinya hijau, artinya kegelapan sudah berakhir,” ujarnya.

Pilihan Redaksi: FSGI menghimbau masyarakat untuk tidak menyebarkan video bullying mahasiswa Binus Serpong.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kehilangan Bagasi di Penerbangan, Ini yang Harus Dilakukan Penumpang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *