Kampanye akbar Anis-Kak Emin di GIS, KRL berjalan lambat akibat membanjirnya pendukung di sekitar rel kereta api.

Bisnis155 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaKampanye yang bagus Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1 Aeneas Basedan-Muhaimin Iskandar hari ini Sabtu 10 Februari 2024 di Jakarta International Stadium atau JIS, berbagai peserta hadir di luar dan di dalam Jabodatabase. Dengan banyaknya peserta 01 yang hadir pada acara grand camp tersebut, maka seluruh area GIS mulai dari stasiun Ancol hingga area luar dan dalam GIS dipenuhi lautan pendukung 01.

Akses mobilitas juga akan padat dan lambat. Penumpang yang melintasi rel di dekat GIS juga akan melambat. Berdasarkan penelusuran Tempo, laju KRL berjalan seperti manusia.

Menurut petugas keamanan yang menjaga kawasan kereta api di sebelah GIS, kecepatan KRL yang melewati kawasan GIS berkurang karena adanya peserta 01 yang melintasi jalur kereta api. “Karena ada operasi ini, memang sengaja terjadi penundaan,” kata salah seorang petugas yang menjaga jalur kereta api di samping GIS, Sabtu, 10 Februari 2024.

Jalur KRL yang melintasi kawasan ini adalah KRL melalui Jakarta Kota, kata pejabat itu. Kuota KRL ke Jakarta, tambahnya.

iklan

Saat Tempo menyaksikan KRL melintas perlahan memasuki kota Jakarta pada pukul 11.00 WIB, para penggemar 01 memberi hormat satu jari kepada penumpang KRL. Penumpang KRL pun membalasnya dengan memberi hormat satu jari.

Pilihan Editor: Kampanye Hebat Anis Basedan-Muhaimin Iskandar Kerumunan di GIS membludak hingga tengah hari, dan beberapa penggemar kelelahan.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Hasil, Hasil Teratas, Klasemen Liga Italia Kamis pagi 15 Februari 2024: Bologna mengalahkan Fiorentina 2-0.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *