Jeep Wagoner S menampilkan interior mewah

Bisnis152 Dilihat

GOOTO.COM, JakartaGenerasi terbaru Jeep Wagoner S berplatform besar STLA yang tengah dikembangkan sebagai SUV elektrik premium perlahan dirinci. Mobil jalan raya.

iklan

Jeep Wagoneer S menawarkan performa mengesankan, interior berfokus pada teknologi yang menampilkan perpaduan seni dan teknologi yang menakjubkan dan sempurna.

Jeep Wagoner S menawarkan tiga layar digital yang lebih informatif. (Foto: Jip)

Dibangun di atas platform besar STLA BEV yang serba baru dan sangat fleksibel, Jeep Wagoneer S listrik menawarkan kemampuan standar 4xe dengan manajemen segala medan, teknologi canggih yang berfokus pada merek Jeep;

Kredensial performa yang mengesankan termasuk 600 hp. Kecepatan kilat 0-96 km/jam mampu dicapai dalam waktu 3,5 detik. Didorong oleh efisiensi aerodinamis, desain eksterior yang stylish ditandai dengan pencahayaan LED eksklusif di segmennya dengan gril tujuh slot merek Jeep yang didesain ulang di dalam kabin.

Interior Jeep Wagoneer S baru menampilkan teknologi premium yang berpadu sempurna dengan detail buatan tangan yang cermat.

Jeep Wagoneer S menawarkan pilihan penggerak semua roda dengan tombol putar. (Foto: Jip)

Bahan yang cermat dan fitur yang berfokus pada desain mencakup tombol Selec-Terain bermerek Jeep yang unik dan pusat kendali pengemudi khusus dengan pencahayaan sekitar yang dinamis dan dapat dipilih warna.

Jeep Wagoneer S menawarkan sunroof panoramik kaca ganda standar, memperluas kemitraan unik merek Jeep dengan McIntosh. Ia menawarkan sistem suara McIntosh andalan premium yang disetel dengan baik, satu-satunya di kelasnya, dengan 19 speaker.

Pilihan Editor: Stellantis menawarkan platform STLA berbasis baterai yang hebat

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Ayo gabung di grup telegram, pilih grupnya Pergi ke



Quoted From Many Source

Baca Juga  LBH Yusuf menghimbau Ketua Bawaslu tidak menindaklanjuti laporan Gibran dan Zulhas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *