Jasa Marga memiliki pasar kelontong murah dan bazar UMKM

Bisnis35 Dilihat

informasi nasional – PT Jasa Marga (Persero) Tbk kembali menggelar bazar 1.000 paket sembako murah dan bazar Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk masyarakat di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Senin 25 Maret 2024. Komitmen perseroan menjadikan Program Safari Ramadhan BUMN 2024 sebagai bagian dari HUT Kementerian BUMN ke-26 diluncurkan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Head of Corporate Social Responsibility Jasa Marga Andina Rahmasari mengatakan, Jasa Marga ikut menyukseskan program Safari Ramadhan BUMN 2024 dengan menjual beras, minyak goreng, dan gula pasir senilai Rp148.500 kepada masyarakat seharga Rp50.000.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi jalan yang saling menguntungkan dengan masyarakat, khususnya dengan warga yang tinggal di sekitar jalan tol dan yang kesehariannya berhubungan langsung dengan aktivitas perusahaan,” ujarnya.

Keterlibatan Andina Jassa Marga tidak hanya sekedar berbagi kepada masyarakat Brebs, namun juga untuk mendukung kemajuan dan pengembangan UKM khususnya yang menjadi mitra binaan Jassa Marga.

“Pada Safari Ramadhan BUMN 2024 ini, 15 UMKM mitra binaan Jasa Marga turut serta menjual berbagai olahan makanan, minuman, dan kerajinan tangan yang dapat dibeli masyarakat,” ujarnya.

iklan

Bupati Pasarbatang Suharis mengucapkan terima kasih kepada Kementerian BUMN dan Jasa Marga yang telah menyelenggarakan Program Safari Ramadhan BUMN 2024 untuk masyarakat Kabupaten Brebes.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kementerian BUMN dan Jasa Marga atas kepedulian dan dukungannya terhadap program ini. Kami berharap pelaksanaan program ini dapat berjalan lancar dan hangat di tengah masyarakat selama bulan Ramadhan.

Kegiatan Safari Ramadhan BUMN 2024 dibagi menjadi tiga bab yang pelaksanaannya dilakukan Kementerian BUMN. Tahap Pertama berlangsung pada 18-24 Maret 2024, Tahap Kedua pada 25-31 Maret 2024, dan Tahap Ketiga pada 1-7 April 2024.

Baca Juga  Untuk menyambut Ramadhan, terdapat pasar edukasi selama tiga hari di Polres DI Yogyakarta.

Jassa Marga merupakan salah satu perusahaan pemerintah yang mengikuti kegiatan pengorganisasian putaran kedua. Dengan berkontribusi aktif dalam Program Safari Ramadhan BUMN 2024, Jassa Marga terus menunjukkan komitmen nyata terhadap pembangunan berkelanjutan sebagai perusahaan pelat merah yang bergerak di sektor jalan tol, sehingga memberikan dampak positif bagi perekonomian, masyarakat, dan lingkungan.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *