Jam tangan pintar Black Shark GT3 telah resmi dirilis dengan mengusung layar AMOLED 60Hz.

Bisnis51 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Sub-merek Xiaomi yang berorientasi pada game, Black Shark, telah memperluas jangkauan produknya dengan mencakup ponsel pintar dan aksesori game. Jam pintar. Pada bulan Desember tahun lalu, Black Shark memperkenalkan jam tangan pintar S1 Pro dan S1 Classic ke pasar global. Sekarang, antreannya penuh dengan kehadiran. Hiu Hitam GT3.

Melaporkan dari alat, GT3 memiliki layar berukuran 1,96 inci dengan bagian tengah agak melengkung seperti pada Oppo Watch 4 Pro. Layarnya menawarkan resolusi 410×502 piksel menggunakan panel AMOLED, dan dikatakan menawarkan kecepatan refresh 60Hz dan kecerahan puncak 600 nits. Penutupnya terbuat dari baja paduan seng, dan menggunakan tali kulit.

Perangkat wearable ini tidak berjalan di Wear OS seperti kebanyakan jam tangan pintar, melainkan melalui aplikasi Shark Wear. Black Shark menyebutnya sebagai ‘jam tangan AI’ karena integrasi Shark GPT barunya, yang berfungsi dalam bahasa Inggris atau Mandarin.

GT3 dikemas dengan baterai 250mAh yang dapat bertahan hingga 10 hari dengan sekali pengisian daya. Ada juga fitur panggilan Bluetooth dan menggunakan ENC (Environmental Noise Cancellation) untuk memastikan kualitas panggilan yang jernih.

iklan

Jam tangan pintar ini memiliki dukungan lebih dari 100 mode latihan termasuk bersepeda, berjalan kaki, lari cepat, HIIT, dan CrossFit. GT3 juga memiliki sertifikasi tahan air IP68 sehingga tahan air hingga kedalaman 1,5 meter.

GT3 Secara resmi dijual di AliExpress dengan harga 33,99 USD. Tersedia warna hitam dan silver dengan pilihan strap silikon dan kulit.

Pilihan Editor: Jam tangan pintar baru Garmin dapat bertahan hingga 11 hari tanpa mengisi daya, dan itulah harganya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Komponen yang Bisa Bikin Mobil Irit Akan Tersedia di IIMS 2024, Harganya Rp 15 Jutaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *