Jadwal Persib Bandung vs Persis Solo di Ligue 1 Minggu sore 4 Februari 2024, simak komentar Bojan Hodak dan Milomir Seslija.

Bisnis115 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Jadwal Persib Brun Tersedia di Pekan 24 bersama Persis Solo. Liga 1 Kedua tim akan bertemu langsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung pada Minggu 4 Februari 2024 mulai pukul 15:00 WIB. Endosiar Dan Video.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menegaskan timnya siap menghadapi Persis Solo. Ia menilai situasinya berbeda dibandingkan laga babak pertama di mana tim kalah 1-2 melawan Persis.

Pada babak pertama, tim tanpa Nick Kuipers karena bekal dan cederanya Alberto Rodriguez dan Teja Pakku Alam, namun kali ini pemainnya lebih lengkap.

“Saat itu kami kehilangan pemain-pemain yang bisa dianggap pilar, misalnya saja Nick, Alberto, Teja. Semua pemain sangat bersemangat untuk meraih hasil bagus kali ini dan kami bermain di kandang sendiri,” ujar Bojan seperti dikutip dari laman resmi klub. . , Sabtu.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (persib.co.id)

Soal status tim saat ini, pelatih asal Kroasia itu menjelaskan seluruh pemain dalam kondisi segar usai kembali dari Piala Asia 2023 di Qatar.

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, dirinya optimistis menghadapi pertandingan melawan Persis Solo karena melihat seluruh persiapan berjalan baik.

Tentu saja persiapannya bagus, kami libur dan kami akan terus menjaga kesegaran pemain. Pemain kami lebih lengkap. Kami akan menyiapkan pemain yang siap untuk pertandingan besok. Kami positif untuk pertandingan besok, ujarnya.

Persib Bangang kini unggul 11 ​​poin dari Borneo FC di klasemen Liga 1 Indonesia dengan 40 poin. Persis Solo berada di peringkat 12 dengan 24 poin.

Harapan untuk para penggemar

Bojan Hodak mengajak suporter Gelora Bandung memenuhi Stadion Lautan Api saat menjamu Persis Solo. “Ini karena kami bermain sepak bola untuk suporter. Jadi para pemain lebih menikmati kalau stadion penuh dan penuh penonton,” kata Bojan.

Baca Juga  6 pebalap terjatuh di latihan 1 Moto3 Mandalka, Mario Aji P22

Pelatih asal Kroasia itu mengatakan, timnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih hasil maksimal dan Bojan ingin pertandingan berakhir indah, kemenangan di hadapan Bobotoh yang memenuhi stadion.

Jadi saya berharap kami mendapatkan hasil positif karena kami punya banyak waktu untuk bersiap setelah jeda, kata Bojan.

iklan

Selain berharap kehadiran penggemar, Bojan juga menggelar Mang Bandung sebelum Lascar Sambarnia.

Berikutnya: Berita nyata yang eksklusif



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *