Jadwal dan Prediksi Langsung Borneo FC vs Bhayangkara FC di Liga 1 Pekan 26 Hari Ini Senin Malam 26 Februari 2024

Bisnis195 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Jadwal Liga 1 Senin 26 Februari 2024 Minggu ke 26 sudah termasuk pertandingan Borneo FC vs Bhayangkara FC. Kedua tim akan bertemu di Stadion Batakan, Balipapan, mulai pukul 19.00 WIB secara live di Indosiyar dan video.

Borneo FC saat ini berada di puncak klasemen Ligue 1 2023-2024, dengan 57 poin dari 25 pertandingan. Tim yang dilatih Peter Huistra ini memiliki sejarah mengesankan dengan memenangkan 14 pertandingan berturut-turut, 12 di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Konsistensi tersebut membuat Pesut Itam menjadi salah satu tim paling berbahaya di Liga 1 musim ini. Stefano Lililipali menjadi pemain kunci kehebatan Borneo FC dengan menyumbang 10 gol dan 12 assist. Dia harus fokus lagi di pertandingan berikutnya.

Di sisi lain, Bhayangkara FC sedang terpuruk dalam jurang degradasi. Dijuluki The Guardians, tim ini hanya meraih dua kemenangan sepanjang musim. Meski manajemen menggunakan berbagai cara untuk meningkatkan efisiensi tim, namun hasilnya kurang memuaskan.

Dari mendatangkan pelatih baru Mario Gomez, mendatangkan bintang dunia sekelas Raja Nainggolan, merekrut pemain timnas Indonesia seperti Witan Suleman, hingga memburu mesin gol Junior Brandao dari Madura United, tak ada yang berubah.

Pekan lalu, Bhayangkara FC menderita kekalahan 1-4 saat menjamu PSS Sleman. Mengingat turnamen masih menyisakan sembilan pertandingan, Dendi Sulistiwan dan kawan-kawan harus segera bangkit.

Laga melawan Borneo FC ini bisa jadi menjadi pemicunya. Kemenangan atas tim yang sedang tampil luar biasa pasti akan memberikan semangat ganda bagi Bahayangkara FC.

Lima pertemuan terakhir kedua tim

18/08/2023 – Bhayangkara FC 0-2 Borneo FC

25/02/2023 – Borneo FC 1-3 Bayangkara FC

iklan

13/09/2022 – Bhayangkara FC 2-2 Borneo FC

Baca Juga  Estu Pradhana The Blackstones sudah mati, sekali lagi: teman musisi pejuang

16/02/2022 – Borneo FC 1-1 Bhayangkara FC

27/10/2021 – Bhayangkara FC 2-1 Borneo FC

Perkiraan keselarasan

Borneo FC (4-2-3-1): Nadio Arguinata; Fajr Fatur Rahman, Diego Michels, Silverio, Leo Guntara; Kei Hirose, Adam Ellis; Stefano Lilipaly, Wiljan Pluim, Terence Puhiri; Felipe Cadenazzi;
Pelatih: Pieter Huistra.

Bhayangkara FC (4-3-3): Akhil Savik; Putu Gede, Anderson Salles, Marcelo Herrera, M Fachu Rochman; Raja Nainggolan, Zulfahmi Arifin; Wittan Suleman, Mathias Meier, Dendy Sulistiwan; Brandao Muda;
Pelatih: Mario Gomez

Prediksi Borneo FC vs Bhayangkara FC

Kedua tim terpaut jauh di klasemen. Borneo FC tampil bagus musim ini dan akan bermain di kandang sendiri. Mereka lebih populer untuk menang.

Pilihan Editor: Hasil & Klasemen Liga Arab Saudi Pekan 21: Ronaldo mencetak gol dari titik penalti saat Al Nasser mengalahkan Al Shabaab 3-2.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *