Jadwal dan prediksi Italia vs Malta malam ini: Kualifikasi Euro 2024, live di RCTI

Bisnis123 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Jadwal Kualifikasi Euro 2024 Minggu pagi tanggal 15 Oktober 2023 akan menampilkan pertandingannya Italia vs Malta. Laga Grup C di Stadio San Nicola ini akan disiarkan di RCTI mulai pukul 01.45 WIB.

Posisi Italia di peringkat tersebut masih belum pasti. Mereka berada di peringkat kedua klasemen dengan tujuh poin, dua kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan.

Perolehan poin Italia sama dengan Ukraina dan Makedonia Utara, meski sudah memainkan lima pertandingan, atau lebih banyak satu pertandingan dari Italia. Mereka tertinggal enam poin dari Inggris.

Inggris mengalahkan Italia 1-2 di laga pertama. Sedangkan Gli Azzurri bermain imbang 1-1 dengan Makedonia Utara.

Pada pertemuan pertama, Italia menang 2-0 berkat gol Matteo Reteghi (15′) dan Matteo Pessina (27′). Usai kemenangan ini, mereka ditangkap Makedonia Utara dan kembali mengalahkan Ukraina 2-1.

Melawan Malta, Gli Azzurri diprediksi akan meraih kemenangan mudah, performa lawannya memang paling buruk di Grup C musim Euro 2024.

Malta yang tidak menempati peringkat pertama sepak bola telah kalah dalam lima pertandingan, mencetak satu gol dan kebobolan 11 kali, dan kini duduk di posisi terbawah Grup Tiga.

Kondisi terkini kedua kelompok

Italia: Federico Chiesa, Gianluca Scamacca, Mattia Zaccagni, Ciro Imbil dan Ivan Provedel dilaporkan cedera. Sandro Tonali dan Niccolò Zaniolo dikabarkan dipulangkan setelah dituduh terlibat perjudian ilegal.

Malta: Malta akan absen untuk pertandingan melawan Italia karena Teddy Tema dan Jody Jones cedera. Sementara Steve Borg masih menjalani skorsing, sedangkan Kyrian Nwoko diprediksi menjadi yang terdepan.

iklan

Perkiraan keselarasan

Italia (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Matteo Darmian, Gianluca Mancini, Alessandro Bastoni, Federico DiMarco; Nicolo Barella, Manuel Locatelli, David Fratesi; Domenico Berardi, Giacomo Raspadori, Moise Kean
Pelatih: Luciano Spalletti.

Baca Juga  Setiap tanggal 1 Februari diperingati sebagai Hari Hijab Sedunia

Malta (3-4-2-1): Henry Bonello; Zac Muscat, Jean Borg, Enrico Pepe; Joseph Mbong, Bjorn Christensen, Matthew Guillamier, Ryan Camenzuli, Jurgen DeGabrelle, Yannick Yankam; Kyrian Nwoko.
Pelatih: Michel Marcolini.

Pergi ke kepala

9 pertandingan
9 Italia menang.

Prediksi Italia vs Malta

Melihat materi pemain, rekor pertemuan, dan venue pertandingan, Italia difavoritkan memenangkan laga ini.

Pilihan Editor: Reaksi Neymar usai dilempari popcorn saat membela timnas Brasil



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *