Jackpro menolak berkomentar mengenai GIS yang membatalkan pembukaan tempat untuk Piala Dunia U-17

Bisnis298 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Presiden PT Jakarta Propertendo Iwan Takwin menolak berkomentar mengenai opening Ceremony atau upacara pembukaan Piala Dunia U-17 serta perubahan kandang timnas Indonesia. Stadion Internasional JakartaJIS). Diputuskan venue akan dipindahkan ke Stadion Jilora Bung Tomo, Surabaya.

Nanti ada pelepasannya, kata Ewan kepada Tempo saat ditemui di Balai Kota Diki Jakarta, Kamis, 21 September 2023.

Seperti yang Anda ketahui, Jackpro Dia adalah manajer di GIS dan saat ini sedang merenovasi stadion warisan Gubernur Jakarta Anis Basedan untuk menjadi tuan rumah pertandingan Piala Dunia U-17. Syarat yang ditetapkan antara lain penggantian rumput milik stadion baru dan aksesibilitas bagi penonton.

Plt Gubernur Jakarta Heru Budi Hartono belum memberikan keterangan terkait lokasi upacara pembukaan dan perubahan kediaman tim tuan rumah.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI Eric Tohir mengatakan FIFA sudah memastikan venue masing-masing kategori, termasuk Garda Mudan. Alih-alih bermain di GIS, Timnas U-17 Indonesia akan memainkan pertandingan penyisihan grup di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Pekerja Dinas Bina Marga Dicky Jakarta memperbaiki trotoar di kawasan Jakarta International Stadium (GIS), Jakarta, Rabu, 20 September 2023. Pemprov Diki Jakarta sedang memperbaiki infrastruktur di sekitar GIS setelah lapangan tersebut menjadi pilihan untuk turnamen Piala Dunia U-17. tempat. Pemeliharaan infrastruktur ditargetkan selesai pada Oktober 2023. Tempo/Subekti.

iklan

“Kemarin setelah menang undian itu terlihat ya, saya juga bersyukur, kita dapat tim yang bagus ya, tidak mudah ya, bagus. Ada Panama, Maroko, dan Ekuador,” kata Eric. Konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa 19 September 2023.

Selain itu, Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya akan menjadi venue pembuka Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia. Namun, dua bulan sebelum acara, Ketua Umum PSSI Eric Tohir mengatakan stadion akan tetap direnovasi.

Baca Juga  Perusahaan ini juga memenangkan Penghargaan Sumber Daya Manusia dan Kinerja pada tahun 2023

Eric mengungkapkan, akan ada perbaikan pada dua fasilitas Gelora Bung Tomo, yakni lahan parkir dan pintu masuk stadion. Catatan kemarin hanya tempat parkir saja karena parkirnya perlu aspal.

Pilihan Editor: Penjaga gerbang dan pengemudi angkutan umum menyebut pasar Tanah Abang di gurun pasir sebagai pasar yang terisolasi dan omong kosong.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *