Istri narsisis adalah sosok yang sombong dan egois serta membuat suaminya terlihat lemah.

Bisnis37 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Ketika Anda memutuskan untuk menikah, Anda pasti berharap pasangan Anda bisa menjadi teman yang baik. Namun bagaimana jika istrinya adalah salah satunya narsisisSombong dan beracun?

Sedikit kesabaran dan kasih sayang bukanlah solusi untuk menyelamatkan sebuah pernikahan, apalagi jika Anda tinggal bersama pasangan Narsis. Orang yang lebih membutuhkan kasih sayang dan perhatian adalah Anda karena bisa saja istri Anda memanfaatkan kebaikan Anda.

Seperti banyak hubungan beracun lainnya, menikahi wanita yang sombong dan egois dapat membuat suami merasa tidak berdaya, tertekan, dan tidak bahagia. Anda mungkin berusaha keras untuk membuat hubungan itu berhasil meskipun dalam hati Anda tahu bahwa semua usaha Anda akan sia-sia.

“Kebanyakan orang tidak terima disebut narsisis. Dan sekeras apa pun kami berusaha menutupinya, kami tetap melakukannya.” vila merah muda.

Jadi, apakah Anda ingin meninggalkannya atau tetap bersamanya, penting untuk mengetahui pola ini agar terhindar dari patah hati. Tidak hanya sombong dan percaya diri, narsisis juga bisa digambarkan sebagai kombinasi perilaku manipulatif, eksploitatif, dan kasar. Berikut beberapa tanda istri narsis.

Jangan menerima kritik
Meskipun orang narsisis tampak sombong di luar, mereka sebenarnya merasa tidak aman di dalam. Menerima kritik sangat menyakitkan bagi mereka karena dianggap sebagai penolakan. Jika sang suami menyebutkan kesalahannya, maka dia akan marah.

iklan

Hal ini membuat suami menjadi impoten
Tidak ada seorang pun yang sempurna. Apakah Anda sukses atau tidak dalam hidup, istri yang narsis selalu punya alasan untuk mempermalukan Anda.

Tidak mau mengakui kelemahan
Salah satu ciri yang terlihat pada diri seorang istri adalah keengganan menerima kelemahan. Sebaliknya, ia memanfaatkan kekurangan suaminya untuk menutupi kelemahannya.

Baca Juga  Prabowo Kunjungi SBY di Sikes, Demokrat: Konvensi Presiden ke-6 dan ke-8

Tidak mampu mengendalikan emosi
Jangan berharap orang narsisis bisa mengendalikan emosinya. Jika istri tidak nyaman, suami tidak bisa menerima apapun yang dilakukannya. Hubungan penuh dengan kemarahan dan kecemburuan.

Benar-benar terasa Tidak bisa diandalkan
Di balik sikap emosionalnya, jauh di lubuk hatinya, Istri Tidak terlalu percaya atau Tidak bisa diandalkan. Ia pun menutup-nutupi dengan bersikap dominan di luar karena tidak memahami arti hidup dan hal ini berdampak pada suaminya yang tidak memahami arti hidup.

Pilihan Editor: Berbelanja hanya untuk mitra belanja, berikut saran ahli



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *