Irlandia: KIM dan Prabowo membahas strategi dan tim untuk memenangkan Pilpres 2024.

Bisnis59 Dilihat

informasi nasional – Ketum Partai Aliansi Indonesia Maju (KIM) mulai membahas strategi memenangkan Pilpres 2024. Rapat Ketum Partai Politik Anggota Kim di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Kamis, 14 September 2023.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Erlanga Hartarto mengatakan diskusi yang digelar Ketua Umum berjalan santai dan membahagiakan. Meski ada relaksasi, partai politik Kim dan calon presidennya sudah mulai membahas strategi kemenangan hingga mereka mendaftar pada pemilu presiden 2024.

Rapat berlangsung suasana santai, suasana bahagia, dan memutuskan langkah selanjutnya serta membahas agenda pendaftaran ke depan, kata Airlanga saat konferensi pers di Kantor DPP Partai Golkar di Jakarta, Kamis, 14 September 2023.

Calon presiden Aliansi Indonesia Maju, Prabowo Subianto, mengaku ada 12 fokus yang akan digarapnya jika terpilih menjadi presiden pada Pilpres 2024. KIM.

Ketua Umum Partai Gerindra ini berharap partai asuhan Kim mengirimkan para ahli untuk membahas program kerja mewujudkan Indonesia negara sejahtera. Prabowo menegaskan, Indonesia saat ini mempunyai landasan yang kuat untuk maju di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Kita semua mempunyai target yang jelas, standar yang jelas, dan pandangan terhadap masa depan negara. “Posisi kami tetap kuat, kami yakin bangsa Indonesia akan mencapai kesejahteraan yang diimpikannya,” kata Prabowo.

iklan

Menteri Pertahanan menambahkan, ia dan partai politik Kim sedang mempersiapkan tim pemenangan. Ia mengatakan, ke depannya ia dan partai politik pimpinan Kim akan meminta persetujuan banyak orang untuk menjadi tim pemenangan.

“Saat ini kami akan mengumpulkan tim pemenangan, ketua tim, dan beberapa tokoh akan kita diskusikan. Dan ketertarikan mereka akan kita tanyakan, dan akan kita bicarakan,” jelas Prabowo.

Baca Juga  India dan Pakistan Jadi 2 Negara Tujuan Ekspor Sawit Indonesia Terbesar, Ini Alasannya.

Adapun calon presiden masa depan KIM yang akan mendampinginya sebagai calon wakil presiden akan dilakukan dengan berkonsultasi dengan seluruh anggota parpol untuk mencapai mufakat.

“Sesuai budaya konsultasi dan mufakat, kami sepakat untuk terus berdiskusi (atas nama calon wakil presiden),” kata Prabowo.

Pertemuan Kim di kantor DPP Partai Golkar dihadiri seluruh ketua umum partai anggota. Yakni Ketua DPP Partai Golkar sebagai tuan rumah, Ketua Umum Gerindra dan calon presiden KIM Prabowo Subianto, Ketua PAN Zulkifli Hasan, Ketua PBB Yusril Ihza Mahendra, dan Ketua Gelora Anis Matata.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *