Inilah spesifikasi Xiaomi Pad 7 Pro dan Tablet OLED dengan Snapdragon 8 Gen 3

Bisnis475 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaXiaomi Kabarnya sedang mengerjakan penerus Pad 6 Pro, Xiaomi Pad 7 Pro, yang diharapkan menjadi model generasi berikutnya. Kini, bocoran baru mengisyaratkan spesifikasi dan detail utama perangkat tersebut Tablet OLED lainnya.

Bocoran terbaru datang dari situs obrolan digital yang terindeks, Weibo (situs mikroblog Tiongkok).

Seperti disebutkan situs jejaring sosial Gizmochina, Xiaomi Pad 7 Pro dibekali SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Leaker tersebut menambahkan, tablet tersebut tidak akan mengusung panel IPS LCD berukuran 10 inci, namun bisa saja memiliki layar yang lebih besar. Bahkan mendukung refresh rate 144Hz.

Layarnya dikatakan akan dikelilingi bezel tipis dan tablet tersebut mungkin memiliki desain yang lebih baik. Pembocor mengklaim bahwa modul dasarnya memiliki modul kamera yang sama dengan yang ada pada seri Xiaomi 14: tablet tersebut dapat berjalan pada skin HyperOS khusus berdasarkan sistem operasi Android 14.

Berdasarkan pemberitaan sebelumnya, Pad 7 Pro disebut-sebut akan ditenagai baterai besar berkapasitas 10.000mAh yang mampu mendukung pengisian cepat 120W.

iklan

Selain itu, Xiaomi Pad 7 Pro bukan satu-satunya model tablet yang sedang dikerjakan. Xiaomi bersiap meluncurkan model tablet OLED yang dilengkapi dengan SoC Snapdragon 8 Gen 3 baru.

Model ini bisa jadi adalah tablet Xiaomi Pad 7 Max yang akan diluncurkan pada Q3 2024. Obrolan Digital mengatakan model Pro juga akan memiliki pengaturan quad-speaker dengan dukungan Dolby Atmos.

Selalu Pembaruan Informasi terakhir. Mendengarkan Berita terkini Dan berita pilihan dari Tempo.co Di saluran Telegram “Pembaruan Tempo.co”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate bergabung kamu harus-Install Pertama, aplikasi Telegram.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kongres India menginginkan tindakan terhadap Narendra Modi atas komentarnya terhadap Muslim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *