Ini adalah adegan favorit Rita Mathu Mona yang berperan sebagai Mamak Oki Renga di film Agak Laen.

Bisnis81 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Film Lynn kecil Dibintangi oleh Oki Renga, Indra Jegel, Boris Bokir, dan Ben Dion, film ini terus meraih 9 juta penonton di bioskop Tanah Air. Film arahan Muhadalki Acho ini tayang mulai 1 Februari 2024. Berhasil menarik perhatian pecinta film tanah air.

Selain menyuguhkan unsur komedi saat Mamak memberi makan anaknya yang sakit, Oki, mantan narapidana, penonton pun ikut terharu. Dalam adegan itu, Oki merasa ibunya kecewa padanya.

“Kamu masuk penjara karena kamu bodoh, bukan karena kamu jahat. And That Was My Downfall, Forgive Mamak, Baby Mamak yang diperankan oleh aktris Rita Matu Mona.

Namun, episode Matu Mona Rita bukanlah favoritnya. “Aku benar-benar menyukainya Adegan Di makam. Saat Oki menyerahkan makam ibunya untuk menyelamatkan dirinya dan kawanannya, Ben, Boris, dan Jegel, dia dipenuhi dengan jenazah Pak Basuki. “Pada saat yang sama, Oki mendapat telepon dari adiknya bahwa ibunya telah meninggal,” ujarnya kepada Tempo.co, Selasa 12 Maret 2024.

“Itu adalah adegan dramatis yang membuat saya menangis setiap kali menontonnya,” kata aktor teater kawakan, khususnya Teater Coma yang disutradarai mendiang Nano Riantorno. Namun banyak juga komentar penonton yang mengatakan itu salah. Adegan “Mamak sangat terharu dengan Oki,” ujarnya.

Menurut Rita, kekuatan film Agak Laen ada pada naskahnya. Muhadkli Acho Juga sutradara film ini, urutan plotnya sangat bagus.

“Sebagai pembaca ratusan naskah yang kebanyakan naskah teater, menurutku naskah Bang Acho ditulis dengan perenungan yang sangat mendalam. Kalau penonton melihatnya sebagai komedi, situasi rumit antara 4 tokoh utama yang ingin menemukan solusi permasalahan di antara mereka akan membuat situasi menjadi lucu dan mengharukan. Karena mengharukan,” ucapnya.

Baca Juga  Untuk itulah Nurul Gufro turut membantu kepindahan ASN Kementerian Pertanian ke Malang, Jawa Timur.

iklan

Rita Razer mengaku tak masalah bermain-main dengan komedi di film tersebut, “Sangat natural.” Dan tidak ada adegan sebuah tamparan mengarang. “Kealamian ini sangat membantu saya sebagai aktris teater dan dia memainkan peran besar di atas panggung. Saya berusaha bermain sealami mungkin di film ini,” ujarnya.

Dilansir dari Instagram resmi @imajinari.id, pada Minggu 10 Maret 2024 dibagikan unggahan, Sebaliknya Laen, film tersebut meraih total 8.631.027 penonton.

“Kami semua tidak menyangka akan ada begitu banyak penonton. Saya menangis sepenuh hati ketika penonton mencapai 5 juta. Saya terinspirasi dengan apresiasi yang luar biasa terhadap film ini dari penonton di seluruh Indonesia. Bahkan banyak penonton yang sudah melihatnya 2-3 kali. Saya pikir semua orang adalah film nyata Turun ke bumi Dan jangan ceroboh. Kerja bagus saja,” kata Rita.

Pilihan Editor: Komentar Luhut Usai menonton film Laine, Sedap mengaku menangis saat menontonnya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *